Review Playground: Timezone Play N Learn Lippo Mall Kemang Village

Setelah bosen datang ke tempat main yang itu-itu lagi, saya akhirnya nyoba ngajak anak-anak ke Timezone Play N Learn Lippo Mall Kemang Village. Saya cari yang tempat mainnya ngga terlalu besar tapi tetep seru untuk Raya & Shasha. Browsing Traveloka (ini bukan iklan tapi emang saya suka beli vocer bermain di traveloka karena lebih murah) trus saya tertarik sama konsep Timezone Play N Learn, yang punya banyak area motorik kasar tapi juga punya area motorik halus yang tak kalah banyaknya & punya area kacang-kacangan yang ada di playgorund Zoomoov. Trus juga ketika saya cek, ternyata Timezone Play N Learn ini baru dibuka Mei 2019 lalu, jadi biasanya kalau masih baru semua fasilitasnya masih bagus. 
Seru-seruan di Timezone Play N Learn Lippo Mall Kemang Village
Harga Tiket Timezone Play N Learn
Disini berlaku juga tiket harga member dan non member, tapi saran saya sih mending beli vocer diskon aja deh, karena lebih murah dibanding pake member juga. 
Harga 90 menit: Rp. 110,000
Harga all day pass:Rp. 150,000
Kalau anak-anak main tentunya ngga mungkin cuman 90 menit, jadi saya beli vocer diskon yang all day pass dan cuman bayar Rp. 129,000 per anak sudah lengkap dengan kaos kaki (iya disini dapet kaos kaki gratis jadi ngga usah khawatir harus beli kalau ngga bawa) dan termasuk biaya pendamping. 

Review Timezone Play N Learn Lippo Mall Kemang Village
Lippo Mall Kemang Village ini terletak di lantai 3 mall kemang village, waktu saya lihat tempatnya tidak terlalu luas tapi area bermainnya banyak dan cocok buat Shasha yang masih cimit karena area ketangkasannya ngga terlalu ribet & menantang seperti di Chipmunk Kota Kasablanca atau Fanpekka Aeon. 




Beberapa area permainan yang tersedia 
Bagusnya lagi area bermain disini dibagi menjadi beberapa area untuk bayi-bayi dibawah tiga tahun & area bermain anak dibawah 10 tahun. Jadi tidak perlu takut kalau para bayi terganggu oleh kegiatan kakak-kakak yang lebih bisar. Tapi kalau Shasha mah ngga peduli deh yaaa.. Semua mainan hajar bleh, bahkan perosotan puter yg agak tingga tetep pengen nyobain yang berujung mamih harus ikutan (buat jagain Shasha) dan besoknya mamih tepar kecapean hahahaha. 


Ini lho aera kacang-kacangan yang saya maksud hihihihi




Area bermain juga beragam, ada area bermain bola, trampolin, gymnastic, role play, area sepak bola, area kacang-kacangan dan ada beberapa area untuk anak-anak bayi. Seharian disitu ngga ada bosennya main, padahal udah bolak balik makan, dan sholat, tetep aja maunya lanjut main. 

The Verdict for Timezone Play N Learn Lippo Mall Kemang Village
Ada beberapa catatan yang saya buat setelah saya dan anak-anak mencoba bermain di sini, silahkan di cek pro & kontranya ya Buibu 😊

Pro
  • Cocok untuk bayi dibawah 3 tahun
  • Tempat bermain bersih, terawat karena mungkin baru 
  • Meski tempat bermain tidak terlalu luas, ada banyak area bermain jadi meski penuh tidak terlalu crowded kayak cendol, padahal saya datang weekend dan pas saat itu ada yang sedang berulang-tahun, tapi tetap nyaman bermain
  • Permainannya lumayan menarik untuk anak bayi
  • Tempatnya cocok untuk uji ketangkasan anak yang lebih besar
  • Loker tersedia tanpa ribet & kalau mau keluar kunci loker juga tetap bisa dipegang jadi ngga perlu bolak balik ngasih kunci loker ke staffnya 
  • Kebersihan terjaga dengan baik, karena beberapa kali saya lihat para staff membersihkan area bermain lain yang terkena kacang-kacangan 
  • Biaya sudah termasuk kaos kaki baru untuk anak

Kontra
  • Staff kurang sigap menjaga disemua area bermain, jadi orang tua yg harus aktif memperhatikan anak-anaknya. 
  • Banyak mainan role play yag sudah tidak lengkap, sehingga anak-anak mainnya rebutan
  • Beberapa aea agak terbengkalai dan tidak dipergunakan dengan baik, jadi sayang aja padahal bisa dipake anak-anak untuk main. 

Apakah saya akan kembali lagi kesini? Mungkin iya, kalau saya ngga males nyetir karena dari Jaktim ke Jaksel lumayan yaaa, Hahahaha. 



Tapi menurut saya tempat bermain ini wort to try kalau udah bosen sama tempat lain yang lain, apalagi ngga perlu khawatir lupa bawa kaos kaki (karena ini biasanya yang terjadi sama saya hihihi). 

Lippo Mall Kemang Village
Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.36 
RT.12/RW.5, Kemang, Kec. Mampang Prpt 
Kota Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00 ⋅ 22.00
Telepon: (021) 29056762



CONVERSATION

2 comments:

  1. kapan2 kalo aku main ke jaksel, aku sampirin deh. tp utk skr, pak suami itu puaaling mualeees anterin aku ke jaksel san hahahaha. tau sendiri yaaaa macetnya ga nahaaaaan :p. tp aku suka playground yg begini, bersih, ga terlalu crowded yg paling ptg. hrg sbnrnya udh oke banget sih, ga terlalu mahal juga

    ReplyDelete
  2. Baru sekali main ke Lippo Kemang waktu event blogger. Gak sempet keliling nyari playground. Nanya mbah gugel pun banyakan kasih review tempat makan, gak ada yg review playground.

    ReplyDelete

Back
to top