Tempat Rekreasi Keluarga - Go!Wet Waterpark, Grand Wisata Bekasi

Setiap weekend suka bingung ngga sih, mau ngajak anak-anak main di mana? Biasanya sih ke mall, tapi suka bosen kan ya… Meskipun mall di Jakarta sekarang sudah menawarkan berbagai fasilitas untuk keluarga, tapi tetap aja rasanya membosankan dan pengennya anak-anak bisa main di luar sambil menikmati udara bebas tanpa AC, tapi tentunya dengan fasilitas yang ngga nyusahin saya sebagai orang tua juga.

Kebetulan nih, tanggal 4 November kemarin, saya sekeluarga diundang oleh Sinarmas Land untuk mengikuti blogger gathering yang diadakan di Go!Wet Grand Wisata Bekasi. Mumpung Abah juga mau nganter, jadi sepakat hari Minggu itu kami sekeluarga berangkat bersenang-senang di Go!Wet.
Sebetulnya ini bukan pertama kali kami sekeluarga bermain air di Go!Wet, jadi waktu Raya tau kalau kami sekeluarga akan bermain di Go!Wet, langsung happy dan dari hari Sabtu ngga bisa tidur mikirin mau main-main di Go!Wet.
Yang happy banget berenang di Go!Wet
Go!Wet Waterpark 
Gowet water park ini berada di sisi timur kota Jakarta, tepatnya di perumahan Grand Wisata Bekasi. Pasti pada mikir, wow Bekasi… Jauh ajah!!! Tenang sahabat, kalian jangan kek orang susah hahhaha, udah ada akses tol yang memudahkan semuanya. Dari rumah saya di Jakarta Timur cuma 30 menit menuju lokasi, apalagi kalau hari Minggu tolnya relatif lebih lancar dibanding hari biasa.

Go!Wet merupakan salah satu fasilitas yang tersedia di perumahan yang sarat fasilitas yaitu Grand Wisata Bekasi yang dihadirkan oleh Sinarmas Land. Di Bekasi menurut saya, Go!Wet merupakan sarana bermain terbaik untuk keluarga karena permainannya dirancang untuk segala usia dan didesain oleh sebuah perusahaan ternama asal Kanada.
Wahana air yang jadi incaran Raya 
Dengan luas total lahan 7,5 hektar, Go!Wet menawarkan berbagai wahana air yang dapat di nikmati oleh seluruh keluarga dengan fasilitas premium. Anak-anak akan merasa puas bermain air dan fasilitas permainannya pun sangat beragam seperti: Go!Fast Purpleslide,  peluncur berwarna ungu berbentuk spiral; Go!Speed Yellowslide, peluncur berwarna kuningan berbentuk spiral; Go!Sprint Greenslide, peluncur berwarna hijau berbentuk spiral; dan Go!Flash Redslide, peluncur berwarna merah berbentuk spiral. Permainan yang bermacam-macam selain disediakan untuk anak, juga disediakan untuk para orangtua yang ingin mencoba memacu adrenalin, serta melepas stress dengan teriak-teriak ketika mencoba berseluncur di wahana Go!Twist dan Go!Spin. Lumayan lho, abis dari sini, stress hilang, dan kalau lagi kesel jadi plong karena bisa teriak-teriak hahahhahah #eloajeitumahsan.

Untuk anak-anak, jangan khawatir, semua permainan sangat aman, nyaman dn variatif, kalau ingin bersantai-santai, bisa nyobain wahana air Go!Lazy, yakni wahana air berupa menyusuri arus air yang mengalir lamban dan dapat dinikmati menggunakan ban pelampung untuk menyusurinya (ini andalan saya banget buat ngangon anak-anak hahhaah). Selain itu terdapat pula Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, dan Go!Spray, pokoknya bikin anak-anak ngga mau pulang deh.

Go!Wet - Grand Wisata Bekasi 
Jl. Southern Boulevard Kav. 1
Lambang Jaya, Tambun Sel
Bekasi, Jawa Barat 17510
Jam buka:
Senin - Jumat 10.30–18.30
Minggu 09.00–20.00
Telepon: (021) 29560000
Harga: (mendingan sih manfaatkan promo bank atau kartu kredit, cek selengkapnya di website)
Hari kerja 
Dewasa Rp. 150,000
Anak-anak Rp. 100,000
Hari Libur 
Dewasa Rp. 225,000
Anak-anak Rp.175,000

Grand Wisata Bekasi
Trus-trus saya jadi penasaran dong, kok ya ada hunian di Bekasi yang punya fasilitas premium macam Go!Wet?! Ini sebetulnya perumahan apaah?? #zoominzoomout hahahha. Soalnya meski sekarang saya sudah punya rumah sendiri yang lumayan nyaman, tapi cita-cita punya rumah dengan halaman luas, suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap ngga pernah padam #wazeek. Apalagi kalau beli rumah kan termasuk investasi, jadi kalau punya satu lagi mungkin lucu juga (lucu banget San, apalagi pas bagian bayarnya... Lucuuu banget, ngempesin tabungan ahaha). Secara di Jakarta ngga mungkin beli rumah cuuuy, eh bisa sih tapi dipinggirannya aja yang ukuran 4L  (loe lagi loe lagi) aja mahalnya bikin terkejoet. Boro-boro punya halaman dan pohon-pohon rindang, cita-cita anak lari-lari di taman udah pupus apalagi kalau rumahnya mepet jalan or di gang senggol sempit yang banyak motor. Bhay aja pokoknya kriteria rumah idaman yang luas, punya beberapa kamar, ada halamannya, garasi luas bisa muat 4 mobil, kolam renang, dan dapur yang nyaman.
Maket master plan Grand Wisata Bekasi


Salah satu cluster di Grand Wisata Bekasi
Perumahan Grand Wisata Bekasi ini bikin saya & Abah pernasaran, apalagi kami bisa melihat langsung suasana hunian yang adem dan tertata apik ketika menuju area Go!Wet waterpark. Jadi Grand Wisata Bekasi ini memiliki luas hingga 1.100 hektar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, pasar modern, hingga rumah makan ternama dan fasilitas bermain seperti Go!Wet agar para penghuninya merasakan kemudahan dengan tambahan suasana yang menyenangkan, banyak ruang hijau terbuka dan menyenangkan untuk keluarga juga anak-anak. Dengan konsep natural urban living Grand Wisata Bekasi mnawarkan kemewahan perkotaan yang bersanding dengan segarnya nuansa alami. Sepanjang perjalanan menuju Go!Wet, kami melihat hunian yang nyaman, asri dan fasilitas yang ditawarkan pun cukup menggiurkan dan mampu memuaskan keinginan penghuninya.
Fasilitas apa lagi yang kau dustakan? 😁
 

Kantor marketing yang adem & nyaman
Trus urusan akses ke Jakarta gimana? Weits, jangan khawatir sahabat, seperti saya bilang diatas, ada akses tol khusus dan jarak pusat bisnis ke perumahan ini merupakan salah satu keunggukan dari Grand Wisata Bekasi, jadi janganlah kau bermuram durja karena urusan jalan raya. Pokoknya ngga usah khawatir dengan semua fasilitas dan akses jalan, karena master plan perumahan ini sudah sangat terencana dengan baik dan juga perumahan ini dikelola oleh Sinarmas Land yang sudah terjamin reputasinya.

Kalau mau tanya-tanya untuk harga atau fasilitas lain di Grand Wisata Bekasi, bisa langsung datang ke marketing officenya yang suasananya sangat nyaman & menyenangkan atau juga bisa langsung telepon saja ke kantor marketing Grand Wisata Bekasi.

Selengkapnya bisa cek semua infonya di:
Grand Wisata
Jl. Celebration Boulevard - Grand Wisata,
Tambun Selatan, Bekasi,
Jawa Barat 17510, Indonesia
+6221-2908 8000
Website: http://grandwisatabekasi.com
Instagram: http://instagram.com/grandwisata.sinarmasland

CONVERSATION

20 comments:

  1. Buseeeeet luas waterparknya 7.5 hektar Mih?! Geda amat, yakin deh pengunjung puas banget mesti main airnya. �� Mainannya cukup variatif pun.

    ReplyDelete
  2. Waterparknya luas banget ya mbak san, wah ajakin ponakanku ke go wet pasti puas seharian main air disini :)

    ReplyDelete
  3. Grandwis bekasi ma deket bgt ma tempat kakakku nih,
    Dan bru tau ada wisata wahana aer, boljug deh klo pas mampir
    Siap keling2 klo ke sono, renang ciblon manjaah

    Btw salfok, yaya tjantik mih rambute segitu, seger

    ReplyDelete
  4. Duhh kini bekasi banyak banget ya spot wisata anak yang kece..kapan-kapan mampir ah

    ReplyDelete
  5. rumah idaman anakku ini mbak sandra, di dalam perumahan ada water park, hahaha pindah bekasi aja apa ini yah... tapi ku tak sanggup kekantor naik kereta *dilema*

    ReplyDelete
  6. Sering denger Go wet go wet, tapi ga ngeh dimana, ternyata di tambun selatan ya mbak, nanti aku kesana ahh, penasaran

    ReplyDelete
  7. Waah seru nih, baru yaa ada Go Wet. Bakalan jadi wishlist nih Fahri dan Nicha maen air disini pasti seruuu

    ReplyDelete
  8. Dengan konsep natural urban living, aku yakin para pengguni Grand Wisata Bekasi setiap harinya pasti bahagia dan sehat, karena suasana dan nuansanya masih alami dan segar banget ya ka.. ditambah fasilitas Go!Wet duh bakalan betah deh memilikin hunian disana yang nyaman dan asri.. saya bukan penghuni aja jadi happy gini.. minimal main air di go wet dulu aja deh ya hihi

    ReplyDelete
  9. Orang Bekasi makin dimanjakan aja nih dengan water park kayak gini. Nggak perlu macet-macetan nge-mall ke Jakarta.

    ReplyDelete
  10. harga tiket masuknya emng bit pricey, tp ternyata seru krn banyak promonya ya miihhh..

    ReplyDelete
  11. Itu kalo siang-siang panas banget ga sih Ka San, tampak tak ada tempat ngadem ya. Tapi aku penasaran mau main, si Kaka lagi suka menjelajah waterpark wkwkw.

    ReplyDelete
  12. Luas banget ya. Anak2 semakin happy menjelajah niy. Bawa anak2 dari pagi sampe sore seharian ngga bakal bosen mereka, mama nya paling yg lelah ...hahaha

    ReplyDelete
  13. jadi Water Parknya ada di dalam lingkungan perumahan gitu ya? Dan developernya Sinar Mas Land? Duh, kalo developernya dia mah udah gak diraguin lagi ya kualitasnya. Tapi ku penasaran sama Water Parknya, luas banget. Seharian kurang tuh kayaknya main-main di sana. Udahannya jompo ngikutin anak main air XD

    ReplyDelete
  14. ini mah seharian juga kurang kali ya Mih? luas bangeeettt. anak2 pasti hepi berats yaaaa

    ReplyDelete
  15. Luas banget ya Go wet ini pengen deh main air disana, komplit juga ya

    ReplyDelete
  16. woww mupeeng liat go wet nyaa kalo ngajak anak2 ke sini bisa seharian gamo pulang2 deh nih wkwk..

    ReplyDelete
  17. Kalau ke Grand Wisata emang asih sih, keluar tol tambun langsung masuk perumahannya..

    ReplyDelete
  18. Ini langsung gie infoin ke keluarga yang emang tinggal di Bekasi/Cikarang wkwkwkwkwk...masuk list juga sih next liburan bisa ngajakin sepupu-sepupu ke sini jadi ga perlu ke Jakarta lagi *eaaaa

    Btw mambes tumben Typo (bagian ".....keunggulan...." di hampir akhir postingan) XD

    ReplyDelete
  19. Yay QualityTime wif Family! Agaiiiin. Btw di Ende juga ada Grand Wisata tapi ya jauh kayak yang ini qqiqiqiqiq.

    ReplyDelete
  20. baru tau di bekasyii ada yang beginian jugak.. hihi

    ReplyDelete

Back
to top