Umandaru Salon and Day Spa Review

Waktu sebelum lahiran, saya pengen banget ikutan program perawatan setelah melahirkan yang datang ke rumah dan saya bisa leha-leha dipijat plus mendapatkan perawatan seluruh badan. Tapi kenyataannya bhay, hahahhaa secara saya ngga punya ART, dan ternyata ngurusin anak bayi plus toddler itu lebih menantang dan bikin esmosi naek turun, jadi paket perawatan yang sayang inginkan cuman khayalan. 

Padahal saya butuh banget perawatan head to toe, secara keramas aja susah, apalagi ngurusin kuku kaki-tangan, bisa gunting kuku aja untung banget deh. I really need to pampering myself tapi saya juga bingung gimana caranya biar bisa pampering tapi tetap ngurusin bayi, secara Abah juga kerja hikkss... 


Setelah 3 bulan lahiran tanpa perawatan, rambut dah dekil, kuku tangan-kaki dah kapalan, akhirnya saya mendapatkan kesempatan perawatan di Umandaru Spa dari Clozette Indonesia, huaaaah seperti mendapatkan air minum dipadang pasir panas #lebay hahahha saya seneng banget! Saya konfirmasi kedatangan melalui telefon, dan mendapatkan jam perawatan yang sesuai keinginan, saya sengaja datang hari biasa bukan weekend agar lebih sepi dah bisa bawa bayi. Untuk reservasi di Umandaru Span bisa dilakukan melalui telepon atau WA ke: Telp: 021-7357355, Whatsapp 08128425015. 

Lokasi Umandaru Spa ada di Jl. Mandar Utama Blok DC 1/19 Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang Selatan, ngga usah khawatir kesasar karena bisa dicapai dengan menggunakan waze atau google map, saya aja dari Pondok Kelapa, Jakarta Timur ngga ada masalah buat nemuin Umandaru Spa, dan kebetulan pagi-pagi saya sekalian nganterin Raya ke daycare, dari senopati ke Bintaro cuman 30 menit aja, ngga sejauh yang saya pikirkan ternyata :D 

Jam 8.45 saya sudah tiba ditujuan dan masuk kedalam, kesan pertama yang saya ketika masuk adalah tempatnya nyaman banget! Ruang tunggunya besar, dan bikin relax, saya ngga ada masalah bawa bayi dengan stroller karena tempatnya lega. 
Ruang tunggu yang nyaman & legaa
Service unggulan yang ditawarkan Umandaru Spa adalah body spa dan hair treatment, sayangnya karena saya bawa bayi dan takut rempong karena musti nyusuin dan bayi nangis pas lagi perawatan, akhirnya saya memilih untuk melakukan perawatan hair spa, menicure-pedicure & bikini wax. Saya jelasin satu-persatu perawatan yang saya ambil ya... 
Tempat perawatan body spa yang private, nyaman & bikin relax
Luxurious Hair Spa
Durasi perawatan: 90 menit
Harga: IDR 160,000
Perawatan ini dilakukan di lantai 2, tempatnya juga besar dan nyaman, saya bisa nyusui sambil melakukan perawatan (ini penting banget) dan terapi saya (maaf saya lupa namanya saking enaknya ngga nanya) pijatannya luuaaar biasa enak! Rasanya kepala saya yang kusut jadi lebih ringan, leher, pundak & punggung yang tadinya tegang pun rasanya lebih relax, sambil menunggu krim rambut meresap ke kepala, saya bisa memesan tek wan yang dapat dibeli untuk mengganjal perut yang rasanya uuuhmmm yami yami to the tummy. 
Tekwan ini bisa dipesan ketika melakukan perawatan di Umandaru Spa
Menicure - Pedicure
Durasi perawatan: masing-masing perawatan berdurasi 60 menit 
Harga: IDR 85,000 / perawatan 
Sebetulnya perawatan ini pasti banyak ditawarkan di setiap salon, tapiiii karena saya sudah lama ngga melakukan meni-pedi, jadi perawatan meni-pedi yang saya lakukan di Umaru Spa ini sangat berasa spesial. Kuku tangan & kaki berasa bersih, semua kutikula yang tebel-tebel hilang senangnyaaaa... 
Ruang perawatan lt. 2 untuk perawatan kaki & rambut
Bikini Wax
Harga: IDR 200,000
Waxing di Umadaru Spa menggunaka lilin, biasanya saya menggunakan gula/karamel. Ternyata menggunakan lilin lebih praktis karena tidak memakai kertas atau kain seperti kalau menggunakan karamel, jadi lebih higienis dan rambut yang ada tidak cepat tumbuh. Waxing di Umandaru Span menggunakan lilin wax berbahan dasar minyak aprikot alami yang membantu memelihara keseimbangan kulit normal dan mengembalikan kelembaban kulit setelah proses waxing jadi kulit tidak berasa kering dan sakit setelah waxing. 
Tempat waxingnya bersih & nyaman
Waxing dilakukan di lantai satu, dan karena repot membawa bayi, staff Umandaru menawarkan untuk menggendong Shasha agar saya lebih nyaman untuk melakukan perawatan. Sambil perawatan saya juga berkesempatan ngobrol dengan Mba Irene, owner dari Umandaru Spa dan ngobrol panjang lebar mengenai perawatan yang disediakan oleh Umandaru. Ternyata Umandaru Span ini sudah ada selama 15 tahun, tapi dalam 2 tahun ini sudah berganti manajemen dan ingin re-branding dan lebih dikenali oleh khalayak terutama yang berada sekitar Bintaro & Tangerang.  

Kesan saya selama perawatan disini adalah sangat menyenangkan dan pelayanannya sangat memuaskan. Meskipun ada di Bintaro, saya ngga keberatan kok untuk datang kesini lagi dan pengen banget nyoba body sapa dan totok wajahnya. Buat yang tinggal sekitaran Bintaro, cobain deh, untuk bumil & busui Umandaru juga menawarka perawatan post dan pasca melahirkan, lengkap banget kan perawatannya. 

Untuk info lebih lengkap silahjan telepon, WA atau cek websitenya dibawah ubu ya:
UMANDARU SALON & DAY SPA 
http://umandaruspa.com
Jl. Mandar Utama Blok DC 1/19 Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang Selatan
Telp: 021-7357355
Whatsapp 08128425015

CONVERSATION

24 comments:

  1. Kyaaaa asyik sekali Tetehhh, seandainya saya bisa me time gitu juga hihi disini jauh dan suami kerja kalau wiken macet huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, kl ngga dipaksain emang susah buat perawatan diri ituuu, komo kl ada bayi akh udahlah bhaya aja ya san :D

      Delete
  2. Pas weekend aku ke sana, ngga crowded, mbak. Baru kali ini ngerasa homey banget ke salon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooo, kmrn aku takut rame pas wiken mba, hahaha jadi ambil hari biasa.. lagian bawa bayi takut ganggu. Emang tempatnya enak banget ya, nyamaan anet :D

      Delete
  3. Deket kostanku di Bintaro kemarin nih, hihi. Sayangnya dulu gatau, padahal pricingnya oke. Mana ada layanan buat ibu hamil ya Mba, ntabs :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, sekarang dah tau cobain niii dari senopati kemaren aku ksini cuman 30 menit, deket ternyata hahaha :D cobain perawatan2nya yg cocok ma nia, pasti endang deh :D

      Delete
  4. harganya ga terlalu mahal ya dengan tempat yg nyaman begitu mih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh emang, ngga nyangka ya hahaha ayo cobain niik :D

      Delete
  5. tempatnya bagus, harganya juga ok, coba akhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau deket ma rumah, wajib dicobain maya hahah yuk yuk ah :D

      Delete
  6. berasa lagi di rumah ini ya dan harganya terjangkau juga

    bener mak, abis lahiran itu busui penting buat perawatan2 gini, karena klo busui happy, produksi asi melimpah plus bahagia menular ke anak dan syuami

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget bu aya, tapi sayangnya busui perawatan gini cuman bisa sekali dalam beberapa bulan hahaha jd pas ada waktu bener2 harus dipergunakan dgn sebaik2nya :D

      Delete
    2. iya bener banget bu aya, tapi sayangnya busui perawatan gini cuman bisa sekali dalam beberapa bulan hahaha jd pas ada waktu bener2 harus dipergunakan dgn sebaik2nya :D

      Delete
  7. Keknya enak banget tempatnya, servicenya, tapi jauh amat sis yasalaaam, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak anet lisna, kl dari rumah agak jauh, tapi dr kantor lumayan deket jadi bisa pas lagi ngantor kesini hahahah

      Delete
  8. wah ada tekwan hehehe jarang-jarang loh ada tempat spa yang sekaligus nyediain makanan :) bikini wax nya sakit nggak mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. percayalah kehidupan ini lbh sakit drpd biniki wax hahahah #naoon krn aku dah biasa brazilian & bikini wax jadi biasa aja gitu :D
      Tekwannya beneran enyak hahaha padahal aku bukan penyuka tekwan lho :D

      Delete
  9. Bikini wax? Itu yg untuk ngerapihin bulu2 sekitar pubic area bukan? Aku ga berani ituuu hahahahaha..

    Duuuh baca ini aku udh lama ga kesalon san. Trakhir kyknya pas blm hamil fylly wkwkwkw.. Pgn juga yaa nyiapin budget lg utk salon. Budget salon yg dulu dialihkan utk tiket pesawat wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes bener banget fan hahahah bikini wax, ngilangin bulu2 sekitaran bikin line.. ajib2 gimanaaa gitu :D kl ngga pernah emang nyeremiiin, aku dah biasa jadi tegar :D ahahha

      buuu, dirimu ngga perlu perawatan juga dah kinclong aaah, beda ma aku yg kusem huhuhuhu... sediih :D

      Delete
  10. Wah cocok banget buat para emak-emak zaman now, kalau mau spa bisa sekalian bawa bayi karena dari suasana tempatnya udah baby friendly

    ReplyDelete
  11. Jauh juga kalau dari tempat saya ke Bintaro. Tapi, kalau memang recommended sih bisa tertarik untuk dicoba :)

    ReplyDelete
  12. Hmmm ... kegiatan emak zaman now nih. ijin nyimak aja
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  13. anaknya cakep mba, lucukkkk <3

    ReplyDelete

Back
to top