Freckles Playground Anak di Cascade FO Bandung

Buat yang suka belanja di Bandung, pasti tau dong sepanjang jalan Riau itu penuh dengan FO yang bisa bikin dompet menipis, salah satunya FO Cascade yang terletak bersebelahan sama Heritage depan kantor pos Riau Bandung. 

Ternyata baru tahu kalau di Cascade ada playground anak yang lumayan murah tapi bisa bikin anak senang, namanya Freckles. Ngga sengaja nemuin playground ini, karena tadinya cuma mau jalan-jalan di Bandung  pas Abah lagi workshop, karena hujan saya melipir parkir bawah Cascade dan menemukan petunjuk bahwa ada playground anak disini. Raya langsung happy dan minta main. 

Penampakan Freckles Playground
Letak playground ini agak dibelakang bagian baju-baju anak, awalnya saya juga bingung sebenernya ini playground ada dimana dan mencari sekitar kolam ikan. Ternyata playground ini terletak dibagian belakang, dan ada pintu keluar khusus untuk menuju kesana. 

Harga main 1,5 jam = Rp. 20,000 termasuk murah untuk main-main anak sambil nungguin orangtuanya belanja. Kemarin saya beli 2 tiket ternyata ngga kepake sampai 3 jam juga hihihi. Pembelian tiket bermain dilakukan di kasir tempat bayar kalau mau belanja, masih dibagian anak-anak. Pengantar gratis, jadi hanya bayar untuk bermain anak saja. 


Disediakan rumah-rumahan, & tempat masak-masakan
Karena saya datang hari kerja, playground ini sepi banget! Hihihi, cuma Raya yang main jadi bisa puas memakai semua permainan yang disediakan. 

Kondisi ruangan dan permainan yang disediakan lumayan bersih, meski ada beberapa perminan yang sudah rusak sedikit, tapi ngga masalah secara bayarnya juga murah, meski tidak wajib memakai kaos kaki kalau main disini seperti playground lain, tapi saya tetap memakaikan kaos kaki pada Raya, biar ngga kotor. 




Area permainan bola
Area permainan yang tersedia ada mandi bola & panjat-panjatan, area rumah-rumahan & masak-masakan, dan beberapa area lain yang lumayan bisa di explore meskipun ukuran tempat bermain cukup kecil. 




Permainan lain yang tersedia
Buat yang mau main disini, tetap saya sarankan buat pake kaos kaki, karena lantainya kurang begitu bersih, dan jangan lupa bersih-bersih pake tisue basah setelah bermain karena kita kan ngga tau dengan kebersihan tempatnya apakah terjaga seperti tempat-tempat main lainnya atau tidak.


Area masak-masakan
Freckles ini cukup lumayan buat main anak-anak daripada bosan menunggu orangtuanya berbelanja, tapi mungkin karena sepi, Raya kemarin kurang semangat main dan 2 tiket yang saya beli jadi ngga kepake kuotanya hihhi. Ngga papa, setidaknya tahu, lain kali kalau Abah mau belanja ke Riau ((iyaaa yang doyan belanja di FO memang Abah bukan saya :D)) saya & Raya bisa nunggu disini.

Overall tempat ini recommended kok. Ada lagi yang tau playground mudah di tempat belanja di Bandung, satu tempat lagi yang saya tau di Kartika Sari, tapi belum sempat review. Kalau tahu tempat lain, sharing-sharing ya biar saya bisa datangi kalau ke Bandung lagi :) 

Freckles
Cascade Fashion House and Home Living
Alamat: Jl.R.E. Martadinata No.65 
Bandung, Jawa Barat 40115
Telepon: (022) 4267707
Jam buka: Open today · 9AM–9PM
Harga: Rp. 20,000 per 1,5 jam

CONVERSATION

38 comments:

  1. lumayaan ya miih tempatnyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mimi, murah pula kan ya hahahah #penting

      Delete
  2. asik ya, ortu belanja, anak anteng :D

    ReplyDelete
  3. Rayaa lucu amatt! Playgroundnya oke yaa kayaknya. Aku jadi sering buka blognya mba sandra nih gara-gara banyak konten seputar anak2 nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik, sering dibuka sama Puput, emang sengaja sih put nulis2 kayak gini but referensi para Mahmud *aku jg kan mahmud* XD

      Delete
  4. kenapa kalau wahana permainan asyik gitu kudu untuk anak-anak. kan saya juga pengen, *Ehhhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha sama mba! Kan emaknya yg nunggu diem doang ya hahaha... gimana dong dong XD

      Delete
  5. ke herritage pernah, tp gak pernah ke tetangganya. murah ya mainnya cuma 20rb lama lagi 1 jam lebih, anakku sih main 1 jam jg udah cukup :p kapan2 ah kalau kesana lagi cobain. di metro jg ada mba murah 20rb sepuasnya klo gak salah tapi tempatnya agak kurang terawat, tapi byk motor dan mobil aki gtu jd anakku suka disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihih kalau deket rumah, nyaman & murah ngga terawat dikit mah ngga papa :D Metro tapi jauh banget euuy dari rumah nyokap aku, tapi banyak banget temen aku rumahnya di metro.. hadeuuh heits banget dah eta metro

      Delete
  6. Uuuuuuh bagus juga dengan 20rebu dapat begini. Pankapan kalo ke Bandung bakalan kucuba cuba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuba lah, jadi ucul main dirimu bisa blanja dgn tenang hahahah XD

      Delete
  7. Nanti malam aku baca cerita kamu.


    dari: http://biarlembuyangjadilembu.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Nanti malam aku baca cerita kamu.


    dari: http://biarlembuyangjadilembu.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Sepi karena weekday ya mba... Berarti mamak belanja, anak sama bapake dimari yes :))
    Bagus dan bersih ya mba..noted nih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalik Uciiii bapaknya yg belanja, mamak nemenin anak hahah beneran ini maah XD

      Delete
  10. mba cariin yang di Cimahi donk yang beginian hahaha nasip Bandung coret :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cimahi bukannya ada kebon stroberiii??? Ntar lah nyoba ngamprah ke Cimohay yes..

      Delete
  11. wah interior tempatnya bener bener bikin anak betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mba, banyak mainannya bikin seneng

      Delete
  12. luas bangeeeeet.. bukan cuma si kecil aja yang betah, tapi yang ngater juga betah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg nganter betah sambil belanja mba hihihi

      Delete
  13. Waaah, ngajak anak pastinya seneng ya, Mbak, ke sini :)

    Ohya, Mbak, sekalian izin ya, tadi sy follow blog ini, makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anaknya seneng, mamaknya juga seneng karena murah mas :D
      Siap nanti di polbek mas, maaciy

      Delete
  14. Ke Bandung rasanya gak afdal kalo nggak ke Jl. Riau *kekepin kenceng dompet hahahhaha
    Wah baru tau banget yang satu ini, siplah rekomen banget yes... Apalagi murce bener 1,5jam itu 20rb huhuhuh di sini mah 20rb/jam >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah mungkin karena biar orangtuanya lbh bisa berlama2 belanja kali yaa hihihihi XD

      Delete
  15. Tempatnya bersih ya, mainannya jg banyak. Nanti saya ksh tahu ke teman yg tinggal di bandung deh

    ReplyDelete
  16. Makjreng, bahagianya anak2 disini. Lebih lapang, lebih bersih. Tapi..sa...sa..ya...kapan ke Bandungnya *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. A.. y... o... jalan2 ke Bandung mba! :D semoga bisa ya, didoakan dari sini. Amiin

      Delete
  17. ihhh murah banget yaaaa... anakku jg bisa happy berat alo nemu playground begini :D.. bisa2 ga mau pulang mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, anak senang, mamak riang karena murah kan yaaa hihihi :D

      Delete
  18. aku udah lama mba gak ngajakin anak main mandi bola karena waktu heboh nemuin ular di sana, hiiiks, belum lagi penularan penyakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh iya, bener yg heboh ada ular itu ya.. Aku jg main bola pilih2 tempatnya Mba, secara aku jg parnoan... Jadi sebelum anak main bola aku cek ricek dulu tempatnya & pastiin emang anak terlindungi, kayak pake kaos kaki, dan selalu bebersih setelah main :)

      Delete
  19. bisa ajak ponakan main ke sini nih. Pernahnya main di kartika sari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiish Kartika sari juga lumayan ya.. dan murah juga hihihi *penting buat emak*

      Delete
  20. surganya bagi anak anak ni tempatnya..

    ReplyDelete

Back
to top