[Event] #BlibliFriendsMeetUp at IMBEX 2016

Buat para Ibu apalagi yang mempunyai bayi & anak, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) adalah acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Acara ini adalah pameran terbesar untuk produk Ibu hamil, bayi dan anak-anak. Tahun ini adalah pameran IMBEX yang ke 8 dan diadakan tanggal 25 – 27 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Hari ini, Sabtu 26 November, 2016 saya berkesempatan hadir ke acara #BlibliFriendsMeetUp Blogger Day out at IMBEX 2016 dimulai pukul 13.00 sore. Alhamdulillah saya bisa ikut datang keacara ini bersama teman-teman blogger dari komunitas BloggerCrony.



Booth Blibli.com di IMBEX 2016


Beberapa produk dari Blibli.com yang didisplay
Jadi, Blibli.com membuka booth di IMBEX 2016 dari tanggal 25-27 November 2016 di Jakarta Convention Center, Ibu-Ibu sudah pada tau dong Blibli.com, yaitu e-commerce terpercaya yang selalu menjadi salah satu rujukan utama saya dan para Ibu untuk urusan online shopping. Selain menjual produk-produknya yang terkemuka, Blibli.com juga memiliki beberapa penawaran menarik yang diselenggarakan di Blibli.com IMBEX 2016, yaitu: 

1. Royal family photobooth
Dengan berbelanja sebesar IDR. 100,000 pengunjung dapat berfoto di Royal family photobooth Blibli.com dan mewujudkan impian mempunyai foto a la kerajaan. 

Saya & Raya ikutan foto juga ala-ala Royal family :D 
2. Registrasi Online Blibli.com dan dapatkan kejutannya
Untuk pengunjung yang belum menjadi memberi Blibli.com, bisa mendaftar langsung di booth Blibli dan mendapatkan hadian kejutan dari booth Blibli.com. Setelah menjadi member, para pengunjung dapat memanfaatkan semua fasilitas yang diberikan, mulai dari cicilan 0%, bebas biaya kirim, beragam cara pembayaran, dan jaminan akan kualitas produk. 


3. Nonton Fashion Show Stoller Inglesina
Nah ini adalah menurut saya adalah 'GONG'nya. Dari dulu penasaran sama stroller Inglesina yang penampilannya sangat elegan, prestis, stylish dan banyak digunakan oleh artis hollywood ternama. 

Untuk yang belum tahu, Inglesina adalah produk baby stroller dari Italia yang mengeluarkan seri royal stroller. Jadi, Pra Ibu yang ingin tampil elegan dapat berjalan-jalan dengan bayinya dengan gaya kerajaan seperti Kate Midelton *ngarep* :D 

Fashion show ini diperagakan oleh model-model bule yang berdandan dengan pakaian lengkap seperti royal family membawa 3 jenis stroller Inglesina yang elegan, stylish, tapi tetap praktis. 

MC acara fashion show stoller Inglesina


Para model dengan Stroller Inglesina yang elegan
Ada 3 jenis stroller yang ikut dalam fashion show kali ini yaitu: 

1. Inglesina Classica Vaniglia
Stroller ini akan membuat bayi seperti berada dalam royal kerajaan. Classica Vaniglia sangat cocok untuk para penggemar benda-benda yang mampu menunjukkan prestis, gaya dan kepribadiannya. Classica Vaniglia yang luas dan nyaman sangat ideal untuk tidur bayi maupun ketika bepergian. Seluruh bagian dari Classica Vaniglia diproduksi secara handmade oleh orang-orang yang handal di Italia. Salah satu keunggulan dari Classica Pram ini adalah kepraktisannya untuk dioperasikan dan dibongkar-pasang.

Ini gemes bangeeet, berasa Kate Midelton kalau jalan-jalan pake stroller ini... *ngayal* 

Gambar dari Blibli.com
2. Inglesina Zippy Light Stroller
Inglesina Zippy Light Stroller Ocean - Blue merupakan kereta dorong bayi berwarna biru tua dan sangat nyaman digunakan karena dilengkapi beberapa fitur, yaitu sandaran yang dapat diturunkan sampai berbaring, pijakan kaki yang dapat disesuaikan, tudung yang dapat diperpanjang dan terdapat UPF 50+ yang melindungi si kecil dari paparan sinar matahari. 

Keunggulan dari Zippy Light Stroller adalah kelebarannya yang hanya 49 cm, sehingga dapat tidak memakan banyak ruang penyimpanan dan dapat berjalan di gang yang sempit. Dalam keadaan tertutup, Zippy Light Stroller juga dapat berdiri tegak sendiri tanpa harus disandarkan. Segala sesuatu menjadi lebih cepat dan praktis dengan Zippy Light Stroller ini.

Gambar dari Blibli.com
3. Inglesina Trilogy Amarena
Inglesina Trilogy Amarena merupakan kereta dorong bayi berwarna merah dan memiliki chassis yang sangat ringan, dapat dibuka, ditutup, serta dioperasikan hanya dengan 1 tangan. Trilogy Stroller sangat mudah dibongkar-pasang dan memiliki roda yang mudah dikontrol. 

Ibu dapat saling berhadapan dengan si kecil saat melakukan perjalanan atau juga sebaliknya. Stroller ini menjamin kenyamanan bagi anak Anda karena meliputi tempat duduk yang luas dengan lapisan internal yang empuk, sandaran yang dapat dinaik-turunkan, dan tatakan kaki yang dapat disesuaikan. Tudung Trilogy City Stroller Amarena juga dilengkapi dengan perlindungan matahari UPF 50+, jaring-jaring sebagai media sirkulasi udara, serta raincover yang akan melindungi anak Anda selama musim hujan.

Gambar dari Blibli.com
Setelah lihat fashion show stroller Inglesina, jadi pengen punya stroller kayak gitu, tapi bayinya mana? Hihihihi. Stoller Inglesina ini dapat dibeli di Blibli.com dengan berbagai tawaran dan keuntungan yang memudahkan para pengunjung. 

Di IMBEX 2016 Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Apa aja sih fasilitas yang ditawarkan Blibli.com ? 


1. Cicilan 0% untuk Semua Produk 
Apabila pengunjung ingin membeli stroller Inglesina ini, Blibli.com menawarkan fasilitas cicilan 0% dengan tenor cicilan hingga 12 bulan. Jadi kalau memang ngiler dengan stoller Inglesina dan udah mimpi membawa bayi/anak jalan-jalan seperti royal family, langsung deh cus pilih fasilitas cicilan 0% dari Blibli.com

2. Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
Malas dan repot bawa-bawa stoller setelah membeli di IMBEX? Jangan khawatir bu, Blibli.com memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia. Jadi, langsung downlod aplikasi Blibli,com, kemudian daftar & masuk ke aplikasi sebagai member, pilih stoller Inglesina yang diinginkan, pilih pembayaran, dan cara pengiriman, kemudian langsung bisa pulang atau jalan-jalan ke tempat lain, tanpa harus membawa-bawa barangnya, gampang kan. 

3. Customer Care 0804 1 871 871
Masih bingung mau beli stroller Inglesina yang mana dan ingin tanya-tanya? Jangan khawatir Blibli.com menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu kita dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan yang diberikan. 

4. Jaminan Pengembalian Produk
Ketika sampai rumah stroller Inglesinanya kotor atau tidak sesuai harapan? Tenang Bu... Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima. 

5. Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
Menghadirkan beberapa pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System antara lain: 
  • Internet Banking: BCA KlikPay, CIMB Clicks, KlikBCA, e-Pay BRI
  • Klik BCA 
  • Kartu Debit/Kredit
  • Semua Visa dan Mastercard
  • Cicilan 0%
  • Kartu Kredit, BCA Klikpay
  • Transfer
  • Batas waktu pembayaran 24 jam
  • Pos Indonesia

6. Promo
Manfaatkan momen IMBEX 2016 yang menjadi ajang promo produk-produk yang ditawarkan Blibli,com, belanja lebih hemat & menyenangkan dengan promo menarik yang dihadirkan *Ibu hemat* 

Jadi gimana? Penasaran & ingin ikut keseruam IMBEX 2016 Blibli.com? Kalau hari ini tidak sempat datang, jangan sedih besok masih ada skesempatan hari terakhir jadi jangan sampai dilewatkan ya. Jangan lupa untuk beli tiketnya di di Blibli.com dapatkan potongan harga, hanya IDR. 50,000 untuk 3 tiket, dan ada juga penawaran cashback sampai dengan IDR. 350,000. 

Tapi untuk para Ibu yang berhalangan hadir ke IMBEX 2016, karena besok tidak bisa datang, jangan khawatir! Bisa tetap berbelanja semua perlengkapan untuk buah hati ((termasuk stroller Inglesina)) dengan klik link : Blibli.com. Selamat berbelanja ya!! :D

CONVERSATION

35 comments:

  1. Aku naksir inglesina classica vaniglia. Itu kan stroller anaknya Chelsea Olivia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, aku juga baru tau kl itu dipake sama Chelsea hihihi :D

      Delete
  2. Gilee langsung ketik postingan dia. Aku padamu ceuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... nyobain life report ngga bisa, tapi ternyata bisa juga nulis langsung setelah kelar acara :D

      Delete
  3. Strolernya cantikkk sekaliiiii ��.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingiiiitsss.. bikin ngiler tapi ngga punya bayi #eh XD

      Delete
  4. Liat harganya Inglesina Classica Vaniglia bikin mata berbinar hahaha...mahal amirrrr y pantesan artis2 pake :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ada cicilan 0% dari Blibli :D Beli stroller ini, trus makan indomie doang selama beberapa bulan deh hahahahah XD

      Delete
  5. wesss jadi ingat mau belanja di blibli juga
    Ah, asyik

    ReplyDelete
  6. Strollernya fancy abis. Kece gila. Hahahaha.. Mayan ni lagi banyak promo yak blibli, abis gajian pula, uhyeaah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fancy gils! Iyes abis gajian cicilan 0%... cocok deh hiihi

      Delete
  7. Mambes itu yang clasica vignalia kok ya berasa balik ke abad 18,19 an jaman kerajaan terutama british 😅😂 #halal2017 hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahah AMIIN #halal2017 sapa tau 2017 mamtir mau pake stroller ini jalan2 di BKT? boleh banget lho hihiihi XD

      Delete
  8. Yang begini ini nih bikin kepengen hamil lagi hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha kan.. kan.. kan.. kemaren jg kepikiran pengen ni stroller, tapi kagak ada bayinya iki piyeee XD

      Delete
  9. Memanjakan mata yang hamil dan yang baru melahirkan ini mah. Udah kebayang mau beli semua apalagi stroller kece nan kekinian itu xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus kita yg ngga hamil & melahirkan gimana dong buun hahahah XD mupeng banget kemaren liatnya hahaha

      Delete
  10. Wow fashion show stroller, cakep2 ya strollernya. Harganya juga cakep, wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Stroller aja mahal bingits ya....skip lah kalo mahalnya segitu wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeh siapa tau ada yg ngasih kado or endorse ceu... jangan patah semangat dong ah :D

      Delete
  12. Kalo liat babyfair gini langsung sedih kaaakk.. Gak punya bayi lagiiii. Liat stroller kece juga sedih. Naksir tapi gak ada bayinya. Hahahhahaha. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nasibnya kaaak.. kemaren juga pas ksono rasanya nelongso kagak punya bayi yg diutak atik pake macem2 hahah XD

      Delete
  13. kok saya gagal fokus sama dua cowok yang dorong stroller hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha apakah karena mirip Rossi mba yayat? XD

      Delete
  14. stroller nya emang bikin mupeng.. apalagi dua model cowo nya *loh hahahahhaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah Nik, kemaren ditemenin sama Ayah Hendro tapi tetep fokusnya ke model cowo yeee :P

      Delete
  15. pasti lucu2 ya produknya yg berbau2 anak2 mah.
    Dan foto ala2 kingdomnya juga gemes ^^ ih mau ikutan blogger crony belum isi formulir eta hehe ini udah diteriaki. Bocil main bareng... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha, sok atuh ikutan isi formulir kalau bocil lagi bobok :D

      Delete
  16. naksir berat sama stroller Inglesina Classica Vaniglia, tapi ga kuat liat harganya yak, hahaha x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa cicilan 0% kok Ingga hahahaah, nanti pas punya baby, suami or temen2 dikasih kode keras buat beliin ginian hihihihi XD

      Delete
  17. stroller inglesina ini lagi heiitzz banget ya kakak.. sayangnya anak2ku udah nanggung udah pada gede...hihihi

    ReplyDelete

Back
to top