Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

MNC Family Care - Asuransi Kecelakaan Seluruh Keluarga

By 3:03:00 PM , , , ,

#TUMLuncheon bersama MNC Family Care
Hari Kamis lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri #TUMLuncheon September membahas masalah financial dengan tema Peran Penting Orang Tua untuk Perlindungan Keluarga bersama narasumber #TUMExpert mbak Fioney Sofyan (Mbak Oney). 

Bekerjasama dengan MNC Family Care, saya belajar mengenai Asuransi hari itu. Sebelumnya, apa sih yang kita ketahui tentang Asuransi? Apakah Asuransi itu? 
https://id.wikipedia.org/wiki/Asuransi
Dengan kata lain, Asuransi adalah usaha kita untuk melindungi diri kita dan atau keluarga kita, dari kemungkinan kerugian-kerugian yang mungkin timbul akibat pihak kedua, pihak ketiga, atau hal-hal lain yang menyebabnya hilangnya suatu harta kekayaan atau jiwa. Jadi dengan memiliki asuransi, saya dapat melindungi keluarga. 

Hal-hal tentang asuransi yang harus kita ketahui:
  1. Asuransi adalah proteksi, bukan investasi
  2. Asuransi sifatnya melindungi kita dan keluarga, dari kekhawatiran-kekhawatiran yang mungkin timbul
Mengapa Penting Untuk Kita Memiliki Asuransi? 
  1. Karena posisi kita tidak tergantikan di dalam keluarga
  2. Karena kita adalah tulang punggung keluarga
  3. Karena kita ingin melindungi keluarga kita
  4. Karena mencegah lebih baik daripada ‘mengobati
  5. Karena kita tidak tahu akan apa yang akan terjadi dengan kita besok, atau menit berikutnya
  6. Melindungi dari kekhawatiran - kekhawatiran
Selain belajar mengeni asuransi bersama Mba Oney, saya juga diperkenalkan dengan MNC Family Care yang merupakan asuransi kecelakaan diri untuk keluarga, produk terbaru dari MNC Insurance.

Dari banyaknya asuransi kecelakaan yang ditawarkan MNC Family Care memiliki fitur menarik yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan keluarga, seperti : santunan biaya sekolah untuk anak, santunan untuk pengobatan alternative apabila terjadi kecelakaan, biaya fisioterapi, biaya penggantian perjalanan apabila kendaraan tidak dapat digunakan pasca kecelakaan, santunan cacat tetap, santunan duka, santunan pemakaman dan tentunya uang pertanggungan kematian yang semua totalnya mencapai lebih dari Rp. 700 juta


MNC Family Care bisa dijadikan solusi perlindungan untuk keluarga, karena dibuat sangat simpel, hanya dengan satu polis, nasabah sudah bisa melindungi dirinya dan keluarganya sampai dengan maksimal tiga anak dan berikan bonus satu orang asisten rumah tangga / supir / babysitter. Preminya sangat terjangkau dengan masa berlaku polis selama satu tahun 

Pembelian Akes Polis MNC Family Care Secara Online
Menjawab tantangan perkembangan teknologi saat ini, MNC insurance telah mengembangkan system pembelian polis berbasis online. Kini nasabah dapat dengan mudah mengakses website www.mnc-insurance.com via mobile atau desktop dan bisa melakukan pengajuan polis selama 24 jam, dimana untuk aktivasi polis bisa dilakukan segera setelah dilakukan pembayaran via kartu kredit dan transfer dengan mudah, aman, nyaman dan cepat. 

MNC Family Care dapat menjadi alternatif pilihan asuransi kecelakaan bagi keluarga. Cukup dengan 1 polis, 1 keluarga dapat terlindungi dengan harganya terjangkau! Cukup membayar Rp 500.000 untuk setahun (untuk 3 anak) dan benefit yang kita dapatkan juga penuh manfaat.

Untuk lebih jelasnya mengenai MNC Family care bisa langsung hubungi info dibawah ini:  
PT. MNC Asuransi Indonesia
MNC Financial Center Lt.11
Jl. Kebon Sirih 21-27 Jakarta
Telp  :  021 – 2970 1234 ext 44309
Fax    : 021 – 392 2952/60
www.mnc-insurance.com
Twitter : @mnc_insurance
Fanpage : @MNC Insurance



You Might Also Like

25 comments

  1. Emang ya, jaman sekarang tuh penting banget punya asuransi, entah asuransi kesehatan, pendidikan, rumah, mobil apalagi asuransi jiwa ya. Karena keluarga itu tak tergantikan lah :) Nice sharing mambes :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dan mungkin orang2 pada ribet karena tipe asuransi beda2, jadi kadang malas ambil

      Delete
  2. penting punya asurani tapi masih bandel nih belum bisa nyiapin utk premi, semoga next bisa, apalagi sekarang sudah lebih mudah n terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo, asuransi itu proteksi lho! Penting dimiliki, kalau udah punya BPJS juga bagus kok :)

      Delete
  3. Asuransi 500rb per tahun untuk semua anak? Nilai pertanggungannua berapa tuh ka Sandra?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi 500rb pertahun untuk Bapak, Ibu & 3 Anak Dess.. Nilai pertanggungannya ayah 250jt, Ibu 100jt, per anak 10jt

      Delete
  4. Jujur.. Aku tertarik deh sama asuransi yg di tawarin.. Murah bener ya premi nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nik, untuk asuransi kecelakaan 500rb/tahun mah ini terjangkau banget ya :)

      Delete
  5. Wah ternyata gak sampe 10% ya penduduk di Indo yang punya asuransi, termasuk saya dan keluarga berarti kedalam angka itu. Sayang sekali padahal manfaat asuransi sangat terasa. Saya sendiri selalu berusaha mengajak teman2 saya untuk memproteksi diri mereka dengan asuransi walaupun saya bukan agent hahaha. Karena kita tentu nggak mau dong jatuh sakit lalu gak bisa dirawat krn dana tidak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, apalagi di Papua angkanya 0%, mungkin memang informasinya tidak sampai pada mereka atau mereka menganggap asuransi kurang menjadi prioritas. Padahal kalau sakit itu mahal :(

      Makasih ya sudah mampir :)

      Delete
  6. Thank you mba, aku yang awam asuransi ini akhirnya dapat pencerahan. btw mba itu judulnya typo keluarga nya kurang R. hihi
    oh ya blognya sudah aku follow ya^^

    ReplyDelete
  7. Hihihi makasih info typonya Neisia :-* maklum udah uzur *alasaaan*
    Aku juga masih awam ttg asuransi, jadi kemarin ikutan acara ini bisa belajar :) Penting punya asuransi buat proteksi diri & keluarga

    ReplyDelete
  8. Wait, what? 500rb setahun untuk 1 keluarga dengan 3 anak? :O
    udah murah, bisa via online juga.. juara deh ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. JUARA Banget emang nih.. banyak pula keuntungannya, 500rb untuk proteksi diri setahun mah berguna banget!

      Delete
  9. Nah inilah alasan utama gie jadi agen asuransi mambes, karena asuransi itu penting banget bukan bagi kita tapi kelangsungan hidup keluarga kita. Ibarat sedia payung sebelum hujan, makanya deh gie belajar asuransi dari beberapa vendor asuransi. Karena memang untuk belajar dan berbagi, makanya gie nggak maksa untuk ikut asuransi dimana gie jadi agen nya.

    Halah komen jadi panjang, ya udah mambes lanjut besok aja kita ngobrol nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener mamtir.. Sayang kesadaran akan asuransi di Indonesia masih rendah, karena mereka lbh mikir investasi dibanding proteksi. Padahal kl pencari uang dikeluarga sakit, semua jadi ikut susah :(

      Delete
  10. setuju bangett, asuransi penting loh.. suami aku aja sampe jadi agen asuransi juga karena beneran sadar sama pentingnya punya asuransi buat diri kita dan keluarga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nin, setidaknya punya BPJS lah kalau emang ngga mau beli polis asuransi yg macem2 ya

      Delete
  11. Paling gak ngerti nih soal asuransi saya Mbak, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba, aku pun tadinya ngga ngerti masalah asuransi dan antipati. Tapi setelah pny keluarga dan dapat ilmu tambahan, baru sadar kalau asuransi itu penting :)

      Delete
  12. Aku kadang suka alergi sm org yg nawarin asuransi kaaa,huhuhu. Apalagi klo nawarinnya maksa. Tapi kalo dipresent dgn jelas gini jd malah mikir dan tertarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos! Bener banget, paling males kalau orang asuransi yg maksa & nyebelin. Harusnya emang diajak ngobrol santai kayak gini biar orang2 lebih tertarik & bisa langsung tanya-jawab ye

      Delete
  13. MNC Family Care ini menggoda banget ya San, benefitnya banyak banget dan beda dengan asuransi2 lainnya..

    ReplyDelete