Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Lactacyd Baby: Healthy Skin, Happy Baby!

By 7:46:00 AM , ,

Sebagai Ibu yang memiliki anak bayi & balita, pasti setuju kalau perawatan kulit bayi itu sangat erat hubungannya dengan kebahagiaan si bayi.

Berdasarkan pengalaman saya, kulit gatal yang Raya alami biasanya dikarenakan hal-hal berikut:
  • Gigitan serangga: Karena saya biarkan Raya bermain diluar, kadang ketika bermain ada serangga mengigit, dan menyebabkan gatal.
  • Kuman, virus, bakteri, jamur: Raya sudah pernah terkena campak, roseola & cacar air (cacar air ketularan saya) semua itu disebabkan oleh virus yang biasanya diikuti dengan demam dan gatal-gatal. 
  • Iritasi popok / pakaian: Biasanya karena popok sekali pakai yang kurang lembut atau pakaian yang berbulu sering menyebabkan gatal-gatal dan ruam dikulit Raya.
  • Biang keringat: Ini yang paling sering, karena ketika main berkeringat, plus kotoran yang menjadi satu membuat kulit Raya gatal & merah-merah.
  • Keracunan makanan: Alhamdulillah ini sih belum pernah, tapi keracunan makanan sempat dialami oleh keponakan saya & menyebabkan gatal-gatal disekujur tubuhnya.
  • Debu: Sebagai negara beriklim tropis, debu itu menjadi makanan sehari-hari dirumah maupun diluar rumah, kadang debu bisa menimbulkan alergi dan bikin Raya gatal-gatal apabila kondisi badannya sedang tidak fit. 
  • Binatang: Nah, bulu pada binatang ini kadang juga bisa menyebabkan alergi & gatal-gatal.  
Untuk pencegahan gatal dan ruam ada satu produk yang menjadi andalah saya, yaitu Lactacy Liquid Baby!. Saya pernah panik ketika Raya terkena ruam popok, saya coba segala macam produk, tapi kok ruamnya malah tambah banyak, sampai satu saat saya coba memakai Lactacy Baby, dan produk ini ternyata ampuh membasmi ruam popok Raya juga gatal-gatal dibadan Raya karena biang keringat. Sekilas info yang belum pernah menggunakan produk ini, Lactacyd adalah produk dari PT sanofi-aventis Indonesia yang bergerak dalam bidang perawatan tubuh yang sudah lama dipercaya banyak orang. Semua produknya aman dari bahan yang membahayakan manusia, dengan menetapkan standar dan otoritas kualitas yang tinggi. Produk dari Lactacyd ini tersedia dalam berbagai macam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan bayi & balita.

Dimana pun bawa Lactacyd Baby untuk menjaga kulit Raya :)

Setelah mencoba dan cocok untuk kulit Raya, Lactacyd sangat saya rekomendasikan untuk para Ibu yang memiliki bayi dan balita karena:

1. Ampuh melindungi dan merawat kulit bayi
Penangkal ruam & ampuh dipakai untuk merawat kulit Raya, dengan Lactacyd Baby, biang keringat dan gatal-gatal dapat diatasi, serta memberikan sejuta manfaat yang dibutuhkan oleh kulit Raya.

2. Menjadikan kulit tetap lembab dan sehat
Karena mengandung PH: 3-4 yang aman untuk bayi, Lactacyd juga mengandung Lactoserum dan Lactid Acid yang berfungsi melembabkan kulit dan dapat memberikan perawatan terbaik untuk kulit Raya, plus aromanya yang menenangkan juga sangat disukai Raya, Lactacyd menjaga kelembutan dan memberikan keharuman ekstra bagi Raya..

3. Aman digunakan (Terbuat dari bahan alami)
Mengandung bahan alami ekstrak susu, Lactic Acid dan Lactoserum. Terbukti menghambat pertumbuhan bakteri yang merugikan, tidak perih dimata, dan tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi yang sensitif

4. Cara menggunakan yang mudah 
Untuk mandi Raya, saya biasanya menambahkan 3-4 sedok ketempat mandi, kemudian saya mandikan seperti biasa. Untuk perawatan kulit, digunakan biasa seperti menggunakan sabun cari & untuk merawat kepala Raya (agar terbebas dari gatal-gatal) saya pergunakan seperti menggunakan shampo.

5. Kemasan yang praktis dan mudah dibawa
Saat ini Lactacyd Baby dijual dalam dua kemasan yaitu, 60 ml dan 150 ml, jadi bisa dipilih kemasan mana yang sesuai dengan kebutuhan saya. Apabila saya bepergian, cukup membawa kemasan 60 ml, dengan harga yang tidak terlalu mahal, Rp. 25,000, bisa ditemukan di apotik atau supermarket terdekat, praktis dan mudah dibawa kemana-mana.


Pemakaian mudah, wangi lembut & bikin kulit Raya sehat, bebas gatal

Menurut saya, kunci dari perawatan kulit bayi adalah menjaga kebersihan, dengan menggunakan Lactacyd Liquid Baby, kulit raya tidak hanya terjaga kebersihannya, tetapi juga tetap lembab, segar, sehat & wangi. Ayo, cobain deh dan rasanya manfaatnya seperti kami. Kulit Raya bebas gatal, ruam & anak pun semakin ceria karena dapat bergerak sesukanya. Dengan Lactacyd Baby, Healthy Skin, Happy Baby :)

Info lebih lanjut bisa dilihat di:https://www.facebook.com/LactacydBaby/



Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition #LactacydBaby
Untuk Info Lengkapnnya Bisa Kunjungi Langsung di : Blog Competition #LactacydBaby



You Might Also Like

7 comments

  1. Bok..rajin bgt yak ikut kompetisi kyknya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakka namanya juga usaha kakaaak... XD

      Delete
  2. Raya lucu deh mandi sama bebek ..
    Lactacyd ini berbusa ya San kalo dibak mandi, jadi pengen beli deh biar Maliq bisa main busa di bak mandi hihiihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan berbusa Luna, tapi biasanya trik aku badannya disabunin dulu sampe berbusa2 baru nyemplung ke aer biar busanya tinggal diember XD jadi ngga perlu dibilas2 gitu hihihi

      Delete
  3. Naya belum pernah ganti sabun dari brojol sampe sekarang, hahaha. Tapi sekarang emaknya mulai bosen, jadi mungkin sabun ini bisa jadi pilihan. Btw sama kyk naya, sabunannya di luar, bilas bersihnya di dalem bak, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ini aku cobain karena raya anaknya keringetan & gampang gatel kalo udah berkeringet euy...
      Tos Naya, bilas bersih dalam bak membuat emak bisa hemat sabun hihihihi XD

      Delete
    2. Iya bener hemat sabuuuun, toss rayaaa.. hahaha

      Delete