Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Monday Babling: Hal yang Belum Bisa Saya Lakukan Setelah Menjadi Ibu

By 2:26:00 PM , , ,

  1. Kuliah lagi (S2), dulu sempat tertunda karena duitnya kepake buat bikin rumah, sekarang tertunda karena ada Raya. Saya kayaknya ngga bisa membagi waktu untuk kerjaan, Raya & kuliah kalau saya ambil S2. Jadi... Urusan satu ini saya tunda dulu :) ambil kuliah kan bisa kapan aja meskipun umur udah tua :D 
  2. Nonton bioskop dengan genre yang saya sukai, nonton bioskop udah berhenti dari saya hamil sampai sekarang, baru 2x itu pun nonton film Big Hero & Minion doang. Eh pernah ding, curi2 waktu nonton sama Abah pas ada fim Supernova - Dee Lestari, dan itu rasanya ngga enak banget hahahaha, keingetan Raya & feeling guilty, padahal Raya sih asik2 aja main di daycare hihihihih... Jadi ini pun saya tunda, secara semua film akan ada di TV kabel, jadi saya santai aja (meskipun kalau ada di TV tetep susah nonton) 
  3. Traveling sendiri, selama ini saya ngga pernah ninggalin Raya, kalau pun ada tugas diluar selalu saya ajak, ngga tega... Kalau emang bener-bener ngga bisa bawa Raya saya mending ngga usah ambil tugas luarnya deh... 
  4. Kencan berdua abah, ini otomatis ngga bisaaaaa... Bye bye abah hahahahha
Diatas adalah 4 hal utama yang belum / tidak bisa saya lakukan setelah menjadi Ibu. Kata teman saya, sebetulnya semua bisa diatur, dan semuanya itu adalah pilihan. 

Yap, memang betul, semua itu adalah pilihan... Dan pilihan saya adalah menemani Raya dan bersama Raya saat ini. Karena menurut saya masa-masa ini tidak akan dapat diulang, kebersamaan & keberadaan saya lebih penting untuk Raya :)  

Kuliah, nonton bioskop, traveling, kencan berdua semua dapat ditunda... Tapi perkembangan Raya yang membutuhkan saya tidak dapat ditunda. 

Cara setiap Ibu tentu berbeda-beda, semua itu pilihan.... Dan saya memilih Raya :) 

She completes me... :)

Silahkan klik Monday Babling untuk curhat lainnya :D (ayo di klik aja ngga usah malu2) 




You Might Also Like

8 comments

  1. She completes me - hahaha..sorryy..grammar nazi niih...xixixi..
    Btw aduh ga usah S2 deh klo ga ada cita2 jd disen..bwt gw useless deh s2.. bykan ilmunya dari kerjaan di ktr drpd di kuliahan...mndingan bwt Raya skolah diluar negri aja..trus maminya ijut ngintil liburan..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ntar gue benerin thank you!
      S2 ada cita2 terpendam tersendiri Var hahahaha, ada cerita dibalik itu *sedap* amiin semoga Raya bisa keluar negeri & maminya gintil liburan :D

      Delete
  2. pilihan mamih adalah yang terbaik menurut aku... semua bisa di tunda, tapi pertumbuhan raya ngga bisa di tunda dan ga bisa diulang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups bener banget Nik! perkembangan anak sekali seumur hidup kan ya.. :)

      Delete
  3. Nonton film...aku sekarang ngandalin yutub mb..itu juga nunggu dah pada tidur.. Tv di jam aktif juga udah jadi propertinya anak..upin ipin tiada henti☺☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngandelin malem2 di tv kabel mba hihihihi... Tapi abis itu ketiduran karena cape. Sama banget! Tv dikuasai anak nih :D

      Delete
  4. Saya dari dulu mau lanjut S2 belum terkabulkan sampai sekarang. Pernah sih udah daftar, ikut perkuliahan tapi begitu mau ujian....masalah baru nongol. Akhirnya bye bye S2. Nyeseknya, kemarin sahabatku baru aja menyelesaikan S3 nya. Doktor bo.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua ada waktunya... Aku pun dah daftar, keterima, tapi akhirnya bhay... Tapi ngeliat perkembangan anak, ya udah terganti lah, insha Allah kalau ada waktu bisa S2 lagi ya.. Amiin

      Delete