Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Karena Keluarga adalah yang Utama

By 11:54:00 AM , , ,

Setelah memiliki anak biasanya orang tua mengabaikan kepentingan mereka dan lebih mengutamakan kepentingan anaknya, hal itu yang tejadi pada saya & Abah. 

Memiliki Raya setelah menunggu 5 tahun, membuat semua fokus berubah dan berbalik arah pada Raya. Kami sangat mengutamakan kesehatan, kenyamanan, kebahagiaan, kepetingan dan semua tentang Raya. Tanpa kami sadari kami sering sekali mengabaikan kesehatan kami sendiri... Padahal seharusnya, saya & Abah juga menjaga diri kami sendiri, karena saat ini Raya masih bergantung sepenuhnya pada kami. 

Sering banget Abah ngeluh pusing, batuk-pilek karena terlalu banyak beraktivitas & cuaca yang lagi ngga bersahabat. Batpil biasanya suka berlangsung selama dua minggu dan kalau udah gitu, saya yang repot ngurus semua sendirian. Udah gitu biang keringat juga pada keluar karena terlalu sering beraktivitas banyak keringat bercampur kotoran yang menyumbat pori-pori, jadi bikin gatal-gatal. Padahal hari gini ya, kuman berevolusi lebih cepat dan kuat banget. kalau saya & Abah ngga mengimbangi dengan badan yang sehat, bisa-bisa kita berdua tepar terserang penyakit, jadi malah ngga bisa ngurus Raya karena orangtuanya sakit. 

  Komitmen saya & Abah menjaga Raya dengan menjaga kesehatan keluarga :)

Karena keluarga adalah hal yang terpenting dan yang paling utama untuk saya & Abah, maka kami  mencoba untuk mengubah diri & hidup sehat, dengan konsumsi makanan bergizi, berolahraga, dan menjaga kebersihan diri. Untuk menjaga kebersihan diri, saat ini saya & Abah memakai Lifebuoy Clini-shield 10 inovasi terbaru dari Lifebuoy. #CukupSatuTetes, dapat melindungi saya & keluarga 10x lebih baik dari sabun biasa, busanya lembut, berlimpah & kesegarannya terasa ketika selesai mandi. Bahkan sekarang biang keringatnya Abah sembuh karena memakan Lifebuoy Clini-shield 10. Tidak tercium lagi bau apek karena keringat setelah seharian beraktivitas, malah tercium kesegaran wangi Lifebuoy sekarang.

Kenapa saya memilih Lifebuoy Clini-shield 10 terbaru untuk menjaga keluarga? Karena Lifebuoy Clini-shield 10 dibuat dengan activ naturol shield yang dapat menyelesaikan masalah berkaitan dengan kuman dalam 3 cara. Menghilangkan lebih banyak kuman, menghilangkan kuman dalam waktu cepat serta dapat melindungi lebih lama setelah mencuci dan juga ramah untuk kulit. Kulit saya masih terasa lembut setelah memakai Lifebuoy Clini-shield 10 dan juga bebas kuman. 

Enaknya lagi, kemasan Lifebuoy Clini-shield 10 sangat praktis, aman dibawa kemana-mana, dengan bentuk shower gel concentrate, saya bisa menyelipkannya ditas olahraga Abah saat mau badminton tanpa  takut tumpah atau beleberan kemana-mana. Selain itu Lifebuoy Clini-shield 10 sangat ekonomis karena #CukupSatuTetes dapat dipakai seluruh tubuh, tidak perlu banyak-banyak, jadi hemat sabun.

Tidak pernah lupa membawa Lifebuoy Clini-shield 10 ditas, kemasan praktis, mudah dibawa kemana2 tanpa takut tumpah

Kekhawatiran saya berkurang, kesehatan kami insha Allah terjaga dengan memakai Lifebuoy Clini-shield 10 yang melawan kuman 10x lebih baik. Tentu selain itu kami pun berusaha hidup sehat, makan teratur, & olah raga, saya & Abah masih ingin melihat Raya tumbuh & berkembang menjadi anak yang sehat, pintar, bahagia dan jauh dari kuman.

Karena mencegah lebih baik dari mengobati, cobain deh Lifebuoy Clini-shield 10, bebas kuman &  berasa banget kesegarannya setelah mandi. Yuk atuh dicoba..  :) 

 Biasakan cuci tangan pake Lifebuoy Clinic-shield 10 !




  


You Might Also Like

1 comments