Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Jadi Istri Hemat dengan Laser Toner Blueprint

By 4:40:00 PM , , ,

Istri yang bisa hemat itu biasanya disayang suami hihihihi *padahal modus* 
Sebagai istri dosen,  abah suka ribet banget ngeprint macem-macem, apalagi pas jaman lagi S3, dan sibuk-sibuk bikin buku, wuiiih print-an bisa sampe bertumpuk-tumpuk dan kadang kala ngga kepake karena hasil print yang ngga maksimal.. Weeew!

Sebagai istri hemat, peduli keamanan keluarga & enviromental friendly, saya harus mikir dengan cermat waktu tinta print abis. Jangan sampe jatah bulanan kepotong gara-gara keseringan beli tinta karena Abah musti ngeprint macem-macem untuk urusan proposal, perkuliahan & sekolahnya dong. *ngga mau rugi* 

Brosing sana-sini kemudian saya menemukan info mengenai Laser Toner Blueprint. Saat ini Blueprint menghadirkan produk catridge toner printer yang bagus, berkualitas, hitam & hemat. 

Baca kata-kata hemat, langsung dong, saya tertarik baca lebih lanjut infonya. Ternyata Laser Toner Blueprint memiliki keunggulan seperti berikut: 

1. Toner Printer yang Bagus
Toner Catridge Blueprint merupakan toner catridge compatible yang sudah diakui standardnya oleh metode ISO/IEC 19752. Toner Catridge Blueprint mampu menghasilkan cetakan sebanyak 1.530 lembar (cocok banget untuk Abah yang sering ngeprint banyak), dan cetakan blueprint lebih banyak dibandingkan dengan cetakan toner original. Selain itu, toner catridge blueprint juga bisa mencetak diatas kertas kalkir, jadi kalau saya mau cetak poto-poto Raya, ya bisa banget.

Blueprint juga memberikan garansi yang lebih lama, yaitu : 6 bulan sejak tanggal pembelian, untuk memastikan kualitas produk toner catridge blueprint, ini penting karena saya paling males kalau barang rusak dan tidak bisa dibetulkan karena garansinya sudah habis.  


#TonerBlueprintHemat sangat cocok untuk ngeprint banyak dokumen :) 
Biasanya kalau Abah sering banget pake printer, hasil print-annya tidak terlalu hitam dan kurang nyata, Laser Toner Blueprint ternyata mampu menghasilkan cetakan lebih Hitam dibandingkan dengan toner original. Tingkat kehitaman (Black Level) Toner Blueprint mencapai 1,62 – 1,66 B/W densitometer, lebih hitam dibandingkan dengan toner original, wow keren! Hasil print-an proposal Abah jadi lebih bagus, tidak ada bayangan, tidak mudah terkikis & ngga perlu ngeprint berkali-kali untuk menghasilkan hasil yang jelas. 

Jadi, selidik punya selidik, Toner Catridge Blueprint dibuat dari komponen 100% baru dengan kualitas produk yang terjamin & catridge bermutu yang di lapisi dengan OPC jepang Multi Layer Coating, sehingga hasil cetakan tebal dan merata. Blueprint menyediakan toner powder atau bubuk toner yang memiliki ukuran granuele ketat, sehingga volume cetak lebih terukur dan kepekatan hitamnya sangat stabil. Ditambah dengan memiliki temperatur mesin Melting Point Specific untuk setiap seri printer yang mampu menyesuaikan toner powdernya dengan baik dan bisa menghasilkan cetakan yang bagus, printer pun menjadi lebih awet, Abah bisa berhemat ngga perlu sering-sering beli toner, dan jatah belanja saya ngga perlu kepotong dong.

Toner yang baik dengan garansi uang kembali

Laser Toner Blueprint Hitam & Hemat memiliki 6 jenis Toner, yang memungkinkan saya & Abah mendapatkan hasil print yang maksimal dan seusai dengan keinginan saya & Abah, dan lebih hitam dari merek lainnya. 

3. Tinta Tidak Kering diprinthead & Printer friendly
Standar standing time untuk tinta blueprint sampai 10 hari. di hari ke 11 akan menghasilkan hasil yang sempurna tanpa garis.

4.Laser Toner Blueprint Terpecaya
Kualitas toner catridge blueprint sangat terpercaya & aman, terbukti dari berhasilnya toner blueprint mendapatkan dua rekor MURI yang membuktikan bahwa tinta Blueprint aman digunakan, tidak merusak printhead dan lebih baik dari tinta original. Wow!


Tinta Printer Blueprint dikenal paling ramah terhadap printhead. Reproduksi warna secerah asli, saturasi tinggi dan image foto yang tajam.

Saya jadi tidak perlu khawatir kalau Abah harus print berlembar-lembar naskah buku, proposal, dokumen kantor dan lain lain, karena sisi ketahanan warna hitamnya terjamin. Jadi betul-betul percaya dan saya yakin ganti toner dengan Laser Toner Blueprint, dengan harga antara RP 400,000 - Rp, 500,000 bisa tahan lebih lama, #TonerBlueprintHemat dan hasil print lebih bagus.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Laser Toner Buleprint Hitam, Hemat & Handal,
Untuk Info Lengkapnnya Bisa Kunjungi Langsung di : #TonerBlueprintHemat

Sumber-sumber:
http://www.blueprint-indonesia.com

You Might Also Like

2 comments

  1. hadiah blog competitionnya apa cyiiin? hahaha rajin lo ya, gw tuh males kalau ngga dibayar didepan disuruh ikutan nulis blog kompetisi beginiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, hadiahnya duit, iseng-iseng sambil mengasah kemampuan nulis cyin. Lagian gue mah ngeblog baru-baru, masih remeh temeh tempe hahaha jadi ngga ada yg ngasih buat dibayar didepan *modus* *ngarep semoga ada yg bayar didepan*

      Delete