Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Me Time: Yoga

By 8:24:00 AM , ,

Menjelang usia 40thn, rasanya saya pengen banget lebih rajin olahraga. Alasannya tentu untuk kesehatan & mengurangi lemak-lemak tubuh. 

Semenjak tahun lalu, saya mulai coba-coba ikut kelas yoga, kebetulan dikantor ada beberapa grup olahraga yang mengakomodasi hobi olahraga orang-orang kantor, dan salah satunya grup yoga. Mulai awal tahun, resolusi saya lebih rajin yoga. Kenapa yoga? Karena saya kurang suka olahraga yang bikin ngos-ngosan & high impact, semenjak lahiran Raya, rasanya badan rentan cape & pegel, saya pengen ikutan olahraga yang santai, tapi membentuk tubuh, membuat tenang pikiran & membuang lemak membandel ditubuh, *pake sabun cuci piring aja kali neeng* jadi saya ikutan yoga & ternyata saya suka.

Perubahan yang saya sadari setelah rajin mengikuti yoga adalah, lemak perut sisa lahiran berkurang... Wow sangat emejing, dan itu baru saya sadari kemarin, pas kelas yoga & pake leging, perut saya terlihat lebih rata *terharu*. Selain itu saya juga tertantang untuk mengikuti gerakan-gerakan yoga yang terlihat gampang padahal susahnyaaaa amit-amit, terus pose-pose yoga itu menurut saya semuanya cantik & istagramable *penting* hihihihihi. Kalau udah pada follow IG saya @5andranova ada beberapa poto yoga yang saya posting *kalau belum silahkan follow, iklan terselubung*. Lumayan lah bisa jungkir balik XD

Target saya, pengennya nih, berat badan saya berkurang, lebih berbentuk & saya lebih sehat, ketika Raya ultah bulan Juli nanti *amiin ya Allah*. 



Beberapa pose yoga yang bikin jungkir balik :D







You Might Also Like

9 comments

  1. saya ikut kelas yoga tapinya yang buat pemula mba hehehehe jadi belom ada yang jungkirbalik . hmm jadi makin semangat ikut ih kalo bs nkin perut rata :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, aku juga ikutan yg pemula kok Mba :) Jungkir balik buat challenge aja dari gurunya, yang bisa boleh ikutan, yg ngga bisa boleh nyoba2 & nonton... Yuk semangat!!

      Delete
  2. Mamihhb udh kurusan perutnya... Kereenn..

    ReplyDelete
  3. aku belum pernah ikutan yoga mbk haha

    ReplyDelete
  4. Waduh, Mbak. Lihat pose yoganya aja aku udah pusing gini...
    Aku olah raganya pilih yang ringan aja, jalan kaki kompleks..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, aku jg pertama kali liat ngga pede, tapi semakin lama semakin enakeun dan pengen bisa pose2 menantang lipet2 badan XD

      Delete
  5. Ih, Mbaknya Ekstrem banget dah ampe jungkir gitu. Btw Aku juga udah minum Theragran-M ini,dan terbukti tubuhku jadi lebih sehat. Bahkan walaupun dalam keadaan sehat pun bisa tetap di konsumsi karena ini bukan obat

    Dan btw juga komentar baliknya ya, terimakasih :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kl udah biasa ngga extrim mas, sip ntar di BW ya :)

      Delete