Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Kangen...

By 1:51:00 PM , , ,

Sudah beberapa minggu ini saya kangen... 
Rasanya benar-benar kangen
Kayaknya udah lama ngga ketemu
Udah lama ngga ketawa-ketawa, 
Ngobrol, 
Sharing... 
Saya kangen dipeluk, 
Digandeng kayak truk gandengan, 
Dibelai, disayang. 
Kangen lendotan & ndusel-nduselan. 
Kangen nonton bareng, 
Kangen suap-suapan... 

Saya kangen suami... 

Sekarang tidur pun jauh-jauhan, dulu mana bisa. Kalau bisa untel-untelan sampe pegel, atau melepaskan diri kalau udah kena iler suami #eeuuww

Suami... 
Saya kangen, sungguh kangen... 


Catatan: 
Selama Raya masih posesif, Mamih & Abah bener-bener susah berduaan XD
Kalau udah malem, niatnya pengen kelonan kalau Raya udah bobo... Kenyataannya selalu ikutan bobo hihi 
Kalau pagi-pagi dimobil, pegangan tangan doang bisanya, itupun dengan catatan Raya masih bobo. 
Kalau dimobil, Mamih or Abah harus fokus sama Raya, ngga boleh saling cerita hahaha.. *cubit Abah*
Udah lama banget ngga berduaan, tapi kalau ninggalin Raya cuman karena saya kangen rasanya egois banget & ngga tega hehehe. Jadi nasib ya nasib... Nikmatin dulu deh kangen sama Abah ini.. :)


 


You Might Also Like

3 comments

  1. serius itu bocah seposesif itu ya? ckckck ...ngga kebayangan sih gw, secara kalo gw mungkin taken for granted ya beduaan mulu sampe kadang (sering malah) malam mingguan tuh gw minta ijin pergi sama temen2 buat cari suasana baru...hahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ciyus Var, sumpah ampun anak ini posesifnya minta ampun dah. Jadi elo puas-puasin kruntelan sama suami dah :D kalau dah ada si bocil suka kagak sempet

      Delete
  2. eciyeeee...uhuuyy kangeeenn :D
    masa sih miih neng Yaya seposesif itu ? dia pernah gak posesip ama Abah ? ponakanku yg cewek nemplook terus ama bapaknya :D

    ReplyDelete