Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Jalan-Jalan di Bandung : Miss Bee Providore

By 8:04:00 AM , , , , , , ,

Lanjutan cerita jalan-jalan di bandung dari sini & sini

Datang ke Miss Bee Providore ini karena penasaran & katanya ini restoran cuku child friendly. Karena saya & Abah emang pengen ngajak Raya makan sekaligus bisa main-main, akhirnya kami cus pergi ke Cieumbeuleuit tanpa ekspektasi apa-apa. Secara libur lebaran, pasti ngantri & biasanya resto di Bandung heboh bagus tempatnya doang, makanannya mah biasa aja. 

Nyampe ditempat, udah dikasih tau sama satpamnya, bahwa ngatri masih lama, musti nunggu sekitar 20-orangan, tapi karena dapet tempat parkir & kita liat ada halaman luas buat Raya main-main & nunggu, ya udah tetep dijabanin. Lagian udah ada disitu, males pindah tempat lagi & nyari-nyari parkir ditempat lain yang pastinya sama penuh & ngantri juga. 

Saya dapet nomor antrian 21... Glegh.. Eh tapi ternyata cepet juga itu antrian abis. Ngga sampe sejam kami udah dapet tempat duduk. Selama nunggu Raya seneng banget liat kelinci, maen ayunan, prosotan & rumah-rumahan. Bahkan Raya sempet tertarik ngeliatin dapur terbuka yang ada dideket playgorund anak, alhamdulillah deh dengan adanya tempat main ini, Raya happy nunggu makanan & ngga rewel. 

Secara keindahan tempat *halaah* si Miss Bee Providore ini sesuai poto & info di beberap blog. Interiornya bagus,  menarik & terlihat terawat. Tempat duduknya lumayan banyak, mungkin karena ini juga saya ngga terlalu lama nunggu antrian. 


 Hepi ngeliat kelinci, tapi kasian kelincinya di bully sama anak2 yang datang... :( Padahal udah ditulis ngga boleh dipegang2 kelincinya.. 






Hepi lari-lari & mainin property yang ada hehehe, alasan nyari restoran yg child friendly biar Raya ngga bete & bisa main-main sebelum / sesudah makan




 Ayunan ban ini bikin Raya tertarik pengen nyobain, biasanya kalau ayunan biasa Raya cuek aja :D






 Setelah puas main di taman, nyoba main di play groundnya, ada juga perosotan tapi ngga sempet poto2 karena rusuh :D

Cape main, pas banget saya dapet tempat duduk. Pesen pasta buat Raya (saya lupa namanya), fish & chips untuk Abah & pizza quatro cheese untuk bareng-bareng, minumnya pesen Thai tea. Pas makan agak kaget hahahaha ternyata semua makanannya enak-enak, harganya pun ngga mahal-mahal banget kayak resto2 dgn pemandangan bagus di Bandung lainnya. Biasanya tempat yg saya datengin cuman jual view, tapi makanannya mah B ajah, disini saya akui enak! Sampe Abah yg ngga terlalu doyan makanan western pun bilang enak. Ngga sia-sia deh nunggu antrian sampe 20 tadi :D Sayang saking lapernya, saya ngga sempet poto makanannya hahaha laper bo! Raya juga udah kelaperan karena pastanya abis plus ikutan makan pizza & fishnya Abah. Total makan disini ngga lebih dari 300rb (padahal saya, Abah & Raya nambah minum) mayan murah kan.

Oh iya, selain itu Miss Bee juga jualan suvenir-suvenir lucu, tempatnya agak nyempil deket pajangan kue-kue kalau masuk dari depan. Mayan lah buat cuci-cuci mata sambil nunggu antrian. 



 Barang-barang yg bisa dibeli, ngga ngecek harganya karena baru bentar liat-liat Raya dah ngajak main lagi XD

Kesimpulan makan disini? Tempat yang rekomended banget buat makan, liat-liat suasana  & buat main anak. Makanan enak, harganya ngga terlalu mahal. Nanti-nanti kalau ke Bandung saya mau kesini lagi, tempat bagus & makanan cocok, ngantri-ngantri dikit mah ngga mengapa :D

Gimana pendapat Raya tentang Miss Bee? Okeh banget mamih!! 
Beklah, nanti kita kesini lagi ya

Jl. Rancabentang No. 11A
Ciumbuleuit
Bandung, Jawa Barat 40142
(022) 2033613

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah cocok banget ya tempatnya buat momong si kecil serta buat belajar dia.. :)
    Ohh ya mampir ke blog sederhana saya ya gan sebagai tanda persahabatan :)

    ReplyDelete
  2. iiiihh akuu juga kemarin long wiken 17agustusan udah sampe depan miss bee ini tapi dibilang nunggu 21 antrean eh jadi malesss, jgn2 itu nomer gw setelah kalian?! hahahaha
    ternyata enak2 ya makanannya? gw jg kmrn mikir pesimis gitu sih, bolehlah next ke bandung lg kudu dicoba.

    thanks for sharing...kita juga ada nih baru nulis ttg Weekend Kulineran di Bandung | The Traveling Cow :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeeees, tapi cepet kok Var turn overnya, ngga lama kita dapet kursi. Wajib dateng lah kl ke Bandung lagi, makananya enak pisan.

      Gue lagi marathon baca blog elo niiih hahahaha, udah lama pisan ngga blogwalking dsb, dst..

      Delete