Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Sepatu oh Sepatu...

By 1:20:00 PM , , , ,

Sebagai pencinta sepatu, waktu lagi hamil Raya saya doyan banget blanja sepatu buat Raya :D

Pokoknya ngga bisa liat sepatu lucu pengennya beli.... Pas Raya lahir, anaknya ngga betahan dong pake sepatu -_-" blah... Sukanya pake stoking or telanjang kaki aja.. hiks. Emang ini cuman obsesi emaknya banget!

 Koleksi sepatu Raya waktu bayi (dan ini belum semua kepoto)

Setelah itu, apakah saya sadar? Tentu tidaaaak hihihihi. Semakin Raya gede, saya semakin seneng beliin sepatu. Kadang kalau lagi diskon, saya beli duluan, disimpen & setelah pas dikaki Raya, baru saya  pakein hehehe #elapkeringet

Koleksi sepatu Raya setelah 'agak' gedean (dan ada beberapa yang belum masuk poto)

Karena Raya kakinya imut-imut, kebanyakan sepatu yang saya beli pun kegedean... Blah... Udah gitu sekarang udah cukup, eeeh Raya udah bisa milih sepatu. Kalau mau pergi, sepatunya harus dijejerin seperti poto diatas, trus Raya milih sendiri hari ini mau pake sepatu yang mana. 

Dari semua sepatu Raya punya satu sepatu favorit, saya nyebutnya sepatu kelinci :D 

 Raya & sepatu kelinci pertama kali pakai

Sepatu ini saya beli disalah satu mall, waktu Raya ngadat ngga mau pake sepatu yang lagi dipake. Saya pilih sepatu ini karena nyaman banget & bahanya sangat soft. Sepatu kelinci ini favorit Raya & dipake kemana-mana. 

Suatu hari, saya lagi nyiumin kaki Raya pulang dari daycare... Tapi kok bau kakiii, oh tidaaak, anak gadis saya kok bau kaki -_-" 

Usut punya usut, ternyata baunya dari sepatu kelinci yang udah bluek, kotor & ngga pernah dicuci XD *maafin mamih ya nak*. Tadinya itu sepatu sama Abah mau di laundry, tapi karena pelit takut rusak, saya bilang saya aja yang cuci, orang tinggal direndem doang.... Pas direndem air sabun, oh my.. Warna air berubah iteeem, pantesan aja kaki Raya bau, orang sepatunya kotor bangeeeet!

Penampakan sepatu kelinci yang udah bluek, bikin kaki Raya bau XD 

Setelah dicuci bersih, sepatu kelinci akhirnya bisa dipakai tanpa bikin kaki Raya bau lagi.. Horeee!

Sekarang, saya punya obsesi baru, lagi nyari sepatu adidas superstar warna toska or kuning buat Raya. Lagi mikir-mikir soalnya harganya mahal tenan jek!! Kebetulan teman kantor lagi ke Amrik bulan ini, saya minta intipin, sapa tau ada yang diskon & harganya lebih murah. 

Penampakan sepatu idaman (saya) buat Raya. Gambar diambil dari sini

Kalau bisa sih seragam sama saya sepatunya (abaikan Abah), tapi ini masih angan-angan kok. Secara harganya ajegile mahal & sayang kalau beli hihihihi.


You Might Also Like

2 comments

  1. omg...sepatunya Raya lucu2 bangettttt *lope lope*
    aku puuun...suka banget belanja belenji sepatu anak perempuan yang lucu2..padahal anaknya ga terlalu suka pake sepatu...T____T piye iki yo ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante Desiii... tapi dr smua sepatu itu cuman beberapa yang dipake raya -_-"
      Tos atuuh!! Ini obsesi emaknya doang kayaknya ngasih sepatu lucu2... hiks

      Delete