Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Mothers are Mothers :)

By 10:15:00 AM , ,

Udah baca postingan blog yang lagi mencuat *tsaaah* di dunia peribu-ibuan saat ini tentang 17 tipe Ibu-Ibu disosial media? Udah dong, udah kaaan? Hahaha... Kalau belom sok atuh silahkan diklik link yang tadi itu biar tau. 

Dan lebih lucu lagi baca komentar-komentar tentang tulisan tersebut, soalnya ada yang keki, sinis, mendukung, dll dsb dst lala lilili. 

Saya sendiri sih baca tulisan itu ngakak berat & ngerasa tulisan itu lucu abis. Saya kayaknya termasuk tipe #1 alias Newbie mom yang ngga bisa ngga posting poto anak, Raya lagi apa pun saya poto & posting hahaha, my bad! Dulu sempet jadi tipe #2 alias every milestone mom tapi sekrang jarang nulis jadi coreeet, sempet juga jadi tipe #14 alias OOTD Mom tapi sekarang pemalesan, ribet ngurusin urusan rumah tangga jadi coreet lagiii. Sekarang saya pengen sih jadi tipe #16 alias Hot Mom, yang badannya keren meski udah punya anak... Lagi diusahakan, nyahahahahhaha jadi doain aja ya! XD 

Terlepas dari itu semua tipe Ibu baik yang ditulis dipostingan tersebut maupun yang terlewatkan, seorang Ibu adalah Ibu. Meski beda tipe, penampilan, perawakan, dan pembawaannya mereka hanyalah Ibu yang hanya ingin mengurus & memberikan yang terbaik untuk anaknya :)

Kenapa saya bisa ngomong gini? Karena saya juga seorang Ibu, yang kadang dinyinyirin ataupun nyinyirin orang tentang cara pengasuhan anak. Saya ngerasain banget, ketika hamil Raya banyak idealisma yang ingin saya terapkan demi menjadi seorang Ibu yang paripurna, tapi kenyataannya setelah Raya lahir, banyak idealisme yang melenceng hahaha. 

Jadi, apapun kontroversi tentang tipe ibu yang ada saat ini, Ibu hanyalah seorang Ibu dan yang pasti akan selalu melakukan hal terbaik untuk anaknya! (kecuali Ibu di fbyang ngasih rokok ke anak bayinya itu, bakar aja bakaar Ibu kayak gitu maaah #eh hahahahahah) 

 
 

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku uda baca postingan itu dan ikut-ikutan ngakak sampek sakit perut pas baca perang komennya.. Huahahah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya banget, mayan lah kl lagi bete bacain komen2nya bikin asoy :D

      Delete