Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Happy is a State of Mind!

By 10:53:00 AM , ,

Hari ini entah kenapa saya kurang bagus moodnya.
Padahal hari ini saya terima penghargaan dari Bos besar.
Trus kenapa saya malah mourning & ngeluh ya?                                                          
kemudia saya sadar, happy is a state of mind. If you choose to be happy you will be happy!
And I choose to be happy today.
Throw away all the mourn and sad, all the complain and regret, and ll the mad and grump.
I'm the only one who can be happy for my self!
Dimulai dengan senyum, saya memilih berbahagia hari ini.

Terima kasih Allah telah memberikan saya udara untuk dihirup,
Masih diberikan usia untuk berbahagia
Diberi keluarga yang baik
Suami yang baik
Anak yang baik
Pekerjaan yang baik
Teman-teman yang baik

Don't let anything or anybody take away your happiness, create your one so it can't be taken away... :)


You Might Also Like

4 comments

  1. bener ini misan..
    btw aku akhir2 ini suka malessssss kerja... pengennya baca2 blog doang
    tapi kalo dah gini berasa bersalah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama Bon, aku sih emang lagi kurang kerjaan, jadi doyannya blog walking mulu :D ngga papa lah kali-kali kan kita tetep ngerjain kerjaan kita yg udah jadi tanggung jawab :)

      Delete
  2. Emang bener teh, aku juga gitu. Sekarang bawaan moodnya lagi males banget. Nulis 1 posting aja, kelarnya beberapa hari. Padahal mah banyak juga tugas-tugas laen yang belum ke kerjain. Mungkin aku lagi nyaman males-malesan. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Winda, malas itu emang jahat... Rasanya pengen berlama2 malas pas udah deadline baru ngeber kerjaan.. Ngga bener banget deeeh XD

      Delete