Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Objek Keposesifan Raya: Bantal

By 10:54:00 AM , ,

Apakah itu keposesifan? Hahahaha... 
Keposesifan adalah kata-kata saya aja, menggambarkan rasa kepemilikan Raya yang tinggi mengenai sesuatu / seseorang XD

Raya posesif sama saya, itu sih udah pasti. Selama Raya lagi manja-manjaan sama saya, semua dilarang mendekat, terutama Abah yang sering gangguin.  Abah pegang tangan saya aja langsung mewek, elus-elus langsung tangannya dienyahkan, pokoknya saya ngga boleh diapa-apain selama sama Raya. -_-"

Sekarang ini, Raya punya satu objek keposesifan baru, yaitu: Bantal. 
Satu bantal di mobil dengan tulisan nama Yaya, goodie bag dari ulang tahun temannya. Satu lagi bantal dikamar yang ukurannya lebih kecil dari bantal biasa (emang sengaja saya beliin buat Raya bobo). Selama ini dua bantal itu baik-baik aja dicuekin sama Raya, ngga tau kenapa tiba-tiba akhir-akhir ini Raya posesif banget sama 2 bantal itu. 

Jadi gara-garanya, ada teman saya yang ikut nebeng. Karena lagi hamil & kalau kami berangkat kantor jam 5 subuh, si teman memakai bantal tersebut buat tidur. Nah, Raya yang saat itu lagi tidur juga anteng-anteng aja. Ditengah jalan Raya bangun, ngelirik kebelakang, lalu teriak-teriak "nya ayaa.. nya ayaa" saya penasaran liat kebelakang, apaan sik?  Raya tetep aja teriak "nya aya, nya aya.." Trus saya baru sadar, kalau itu bantal maksudnya punya Raya -_-" teman saya ketawa, dan ngasihin itu bantal, langsung dong itu bantal didekap dengan semena-mena sama Raya hihihihi. Semenjak itu tiap masuk mobil, sebelum bantal itu ada ditangan, Raya selalu teriak "nya Aya.. nya Aya"dan harus selalu dipegang Raya, saya or Abah ngga boleh make, meskipun Raya juga ngga make itu bantal dimobil....

Setelah kejadian posesif untuk bantal dimobil, ternyata berlanjut sama bantal ditempat tidur. Raya udah nentuin bantal Raya, bantal memeh (mamih) & bantal Abah... hihihi dan masing-masing harus mentaati peraturan Raya, mamih ngga boleh pake bantal Raya, harus pake bantal mamih (tapi masih boleh pake bantal Abah dong, yaaay), nah yang paling kasian nih si Abah, ngga boleh pake bantal mamih, ngga boleh pake bantal Raya, cuman boleh pake bantal Abah (yang ngga jelas sebenernya bantal yang mana, emang Abah warga kelas dua). Pernah nih, malem-malem buta, Raya bangun, ngeliatin saya & tiba-tiba mewek, saya pikir pengen nyusu, pas saya tawarin nyusu Raya ngga mau, tetep nangis-nangis sambil nunjuk kepala saya, pas saya cek, ya ampuuuuun, ternyata saya make bantal Raya, dan dia protes! Tengah malem buta gitu lhooo, plis deh Raya -_-" dan beneran nangis-nangis selesai setelah saya pake bantal lain, & bantal itu pun cuma dipegang doang sama Raya dan dia lanjut bobo.... Glegh

Hari ini saya dapet bantal baru dari Tante Elsa, karena ikutan syukuran 5 tahun di blog Dija  Kebetulan saya beruntung dapetin bantalnya, bukan karena tulisan saya bagus hihihi, tapi Tante Elsa berbaik hati ngasih giveaway kesemua peserta yang ikutan syukuran 5 tahun Dija. Terima kasih ya tante cantik :)  

Nah, saya penasaran nih... Bantal cantik dari Tante Elsa diclaim juga sama Raya sebagai objek keposesifannya apa ngga... Ini bantal mau saya taro dimobil, dan sebelum diclaim sama Raya, saya mau bilang ah... kalau  ini bantal mamih ya Rayaaa XD

Terima kasih banyak bantalnya Tante Elsa, sudah selamat sampai ditujuan & digunakan dengan baik :)

 

You Might Also Like

3 comments

  1. Wuah.. bantalnya bagus ^^ Baik banget yak Tante Elsa, ngasih ke seluruh peserta giveaway :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cantik ya bantalnya :) Elsa emang baik banget, untung ikutan giveawaynya :)

      Delete
  2. bantalnya lucuuukk bangeet mih... tapi lebih lucu kelakuannya yaya sih..wkwkwkwkwwk... #prayforabah biar dapet bantal bagus :D

    ReplyDelete