Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Heart2Heart Cosmopolitan FM Office Surprise

By 4:00:00 PM ,

Saya terkenal iseng dan suka coba-coba. Apalagi kalau isengnya bisa bikin dapet hadiah itu saya paling suka :D Baik itu buat sendiri, apalagi harus rame-rame. Saya pernah iseng ikutan poto sama teman-teman kantor dengan teh sosro, trus dapet IDR 1,000,000 dari Hardrock fm. Pernah juga menominasikan teman saya yang sedang hamil diprogram Ayahbunda terus kepilih dan ditraktir makan-makan segambrengan bareng temen-temen kantor dan teman yang saya nominasikan dapet macem-macem hadiah dari stroller, voucher Mothercare, voucher ELC, dan banyak lagi...  Senang rasanya kalau temen ikutan senang. 

Nah kemarin, saya iseng ikutan acara #Heart2Heart Special with @buavitaid Royale Fruit & Veggies. Syaratnya kirim biodata dan alamat kantor ke >> program@cosmopolitanfm.com. Subject: #Heart2Heart Special. Trus jiwa iseng saya terpanggil doong, kalau cuman ngirim biodata & alamat kantor doang sih siapa takuuut. Akhir Maret saya kirim deh itu biodata, kagak ngarep bakal didatengin buuu, orang namanya juga iseng. 

Eeeh tau-tau awal April ditelepon dong. Katanya kantor saya terpilih didatengin untuk office surprise, mereka akan datang kekantor dan saya diminta mengumpulkan orang-orang sebanyak 25.. Glegh.. Hahaha, untungnyaaa saya punya temen hore-hore yang bisa diandalkan. Plus anak-anak cimit yang baru masuk kesini bisa dibully dan diancam untuk ikut ini acara #seniorpreman. Akhirnya disepakati tanggal 14 April, jam 16.00 - 16.30 kantor saya akan didatangi tim Cosmopolitan fm. Baiklah siapa takuut. 

Tanggal 14 pun datang, dan tetiba hari itu saya banyak meeting dan kerjaan dooong, hadooh biung. udah diteleponin, sms & wassap tim Cosmopolitan fm, dan diinfo mereka akan datang kekantor jam 3. Untung semua kerjaan slesai jam 3 kurang, saya cepat-cepat sholat, trus sekalian nunggu sholat Ashar & pas sampai meja, ditelepon katanya salah satu tim dari Cosmopolitan udah dateng. Buru-buru turun ke lobby kantor, dan katanya mereka bawa macem-macem barang, 8 dus buahvita, dan segambreng hadiah. O.. ow, masalahnya dikantor saya ini, susah banget masuk barang-barang kalau dari pintu depan. Saya langsung ke tempat para office boy & minta pendapat mereka, mereka bilang minta mobil CD aja, biar bisa jemput di halte BEJ, kemudian tim Cosmopolitan bisa diangkut langsung kedalam gedung bersama barang-barangnya dengan aman. Oke lah kalau gitu, kebetulan ada mobil CD yang bisa dipake dan jemput tim Cosmopolitan yang lagi nongkrong dihalte. Alhamdulillah. 

Masalah lainnya, tetiba, teman-teman hore saya sore itu pada ada keperluan dan meeting mendadak. Ampun biuuung, jadi saya harus nyari dan menarik orang-orang yang lagi ngga ada kerjaan sibuk buat diajak ikutan acara Heart2Heart Cosmopolitan. Alhamdulillah beberapa orang bisa angkut ke ruangan dan kekumpul lumayan banyak orang :) 

Sambil nungguin yang lain dipaksa datang, nulis biodata dulu, tanpa tahun kelahiran tentu saja XD

Setelah lumayan banyak yang datang, tim Cosmopolitan menerangkan acaranya, bahwa ini adalah Heart2Heart office surprise Cosmopolitan fm disponsori oleh Buahvita Fruit & Veggies. Mario Patrick yang jadi host jago banget menceriakan suasana, jadi lumayan rame lah. Apalagi pas games & bagi-bagi hadiah. Semua senang dan hepi, salah atau bener tetep dapet hadiah. 




Selesai games, bagi-bagi hadiah & ketawa-tiwi. Kita diperbolehkan makan & saya sempet diinterview life di Cosmopolitan fm. Kalau ada yang sempet denger jam 16.45 tanggal 14 April, ada yang diinterview dengan suara cempreng, dengan nama Sandra Nova, itu sayaaa XD *ngumpet*


Langsung ngerubungin makanan & minuman buahvita fruit & veggies, tenyata enaaaak, saya sukaaah (apalagi kalau gratis hihi). 

Setelah itu foto-foto bareng & acarapun selesai. Semua senang, dan saya akhirnya dipoto hahahaha. 

Terima kasih ya Cosmopolitan & Buahvita atas surpisenya, saya dan teman-teman senang dan terhibur didatengin oleh mereka, udah ketawa-tiwi, dapet hadiah, dapet makan & minum pula, sebagai pecinta gratisan saya sangat senaaang. Dan kesenangan saya bertambah karena sebagai pengirim biodata saya mendapatkan voucher MAP IDR 300,000, Cosmopolitan fm Bag & sendal jepit cantik (lumayan buat sholat)

Rejeki anak solehah :)

Kalau ada yang mau daftarin kantornya, sok atuh kirim email ke Cosmopolitan fm, siapa tau beruntung. Ini infonya or cek IG Cosmopolitan fm untuk info lebih lanjut. 

Selamat mencoba

You Might Also Like

6 comments

  1. wah asik banget maksan..
    tapi emang sih kalo aku jadi penyelenggara juga udah pasti pilih kantormu dan kantor2 keren lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya Bon, hahahaha kasian dong kalo kantornya ngga keren ngga bisa kepilih XD untung punya kantor keren hahah *kayak* *mintadisambilduit*

      Delete
  2. Wah serunya Mbaa... Kayaknya Mba Sandra lucknya tinggi nih kalau ikut quiz2an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah rejeki namanya Nia, lucky karena sering nyoba & sering ngga dapet juga sih sebenernya :D yang penting kan nyoba dulu ikutan, kalo ngga ikutan mana bisa dapet tul ngga? :)

      Delete
  3. sandal jepit nya lucuuuu mih #salahfokus :D
    eh tapi dirimu beruntung bangeett ya bisa menang kuis mlulu sekarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang lucu Nik, dan kegedean... blah.. mau ngga? Makanya ketemuan, ntar aku kasih deh sendalnya :D
      Berutung itu relatif maaak, kalau ngga pernah iseng ikutan gimana mau menang hiihi ya nggak, ya ngga??

      Delete