Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Chit Chat

By 2:11:00 PM

BFF: Elo gimana kabarnya, kapan Raya dapet adek?
Me: Nggaaaa, Raya maunya kakak, dari elo udah ada 2 kan abangnya Raya
BFF: Mumpung masih kuat kan.. Kalo lo ngantor Raya ma siapa?
Me: Masih di daycare, udah ngga kuaaat... Makanya gw ga mau hamil lagi aaah
BFF: Berapa umurnya.. ga berasa juga ya
Me: 19 bulan
BFF: Elo kan belom 40 masih bisa dong hehe
Me: Umur 40, 2 tahun lagiiii... Ngga mauuu, suami ge juga ga mauuu
BFF: Biar Raya ada temen
Me: Yaya dah banyak temen di daycare hehe
BFF: Nanti kalo dah gedeian sepi deh, anak gw aja kalo libur udah janjian mulu ama temennya.. menjelang abg
Me: Kl udah gedean ya gw pacaran lagi sama bapaknya dooong, hihihihi
BFF: Hahaha nanti juga bapaknya yang posesif sama anaknya kemana2 ikut
Me: Ya udah emaknya jalan2 aja deeeh
BFF: Makanya punya satu lagi (ngomporin :P)
Me: Ngga mauuuu kecuali kalo elo yang hamil & bayari semuanya hahahah
BFF: Lah gw kan ngga bisa hamil.. bisanya nanem saham doang
Me: Weew.. makanya  brenti ngomporin :P

Raya maunya punya Kakak ajaaaah, siapa yang mau jadi Kakaknya Rayaaa??? hihihihihi

You Might Also Like

4 comments

  1. Selalu ada ajaa yee orang2 yang sibuk ngatur hidup seharusnya gimanaaaa...kayak hidupnya udah paling bener ajaah..padahal judulnya udeh BFF tuch..issh...kalo gw sih ngga sampe kelamaan gitu percakapannya udeh gw tinggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakak, Embeeer.. Tapi justruu karena BFF gue jabaniiin.. Kalo bukan BFF gue akhiri dari pertanyaan kapan Raya pnya adek dengan jutek hahahaha

      Delete
  2. andhiiinnn mau jadi kakaknya raya :D

    mamih mah klo udh punya prinsip ngga bakalan goyah walau di komporin kaya apapun.. BFF nya kurang kenal sama mamih tuh..hihihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakak, justru di BFF banget.. sengajaaaaaa gomporing, dia tau gue ngga bisa marah ma dia... blah..

      Delete