Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

A Princess Who Called Dija :)

By 8:11:00 AM

Kalau semua orang kemarin-kemarin lagi demam Frozen & sekarang demam Cinderella, saya demam putri cantik lain yang namanya Khadija Putri Nur Aini tapi biasa dipanggil Dija. Princess Dija punya blog yang bikin saya nungguin postingan-postingan tentang Dija yang bikin nagih dan saya selalu penasaran apa lagi yang akan ditulis Tante Elsa tentang perkembangan Dija :) 

Tidak perlu banyak alasan untuk jatuh cinta pada putri cantik ini, dari pertama kali saya membaca blognya, langsung saya terpesona. Berikut 5 alasan yang membuat saya lebih memilih princess Dija dari pada princess Elsa/Anna or Cinderella.

Saat menemukan blognya princess Dija, saya kebetulan sedang hamil Raya, dan melalui catatan-catatan Tante Elsa saya banyak belajar tentang parenting. Saya ingat disalah satu postingan di blog Dija (duh lupa yang mana karena sudah lama), Tante Elsa selalu memberikan kata-kata positif saat Dija bangun pagi, dan sampai sekarang hal itu saya terapkan untuk Raya. Saya setuju sama Tante Elsa, memberikan sugesti positif pada anak dipagi hari saat anak bangun itu penting dan baik untuk mood anak. Terbukti Raya selalu ceria kalau saat bangun tidur saya ucapkan kata-kata positif :) 

Selain itu, saya juga belajar crafting. Blog Dija bikin saya sirik karena Dija selalu dibikinkan baju-baju cantik sama Tante Elsa, hihihihi... Dan saya juga jadi terpacu agar bisa bikin baju atau sesuatu buat Raya dari hasil karya saya sendiri. Sekarang sih saya baru bisa masakin Raya doaang #aapaansik, belom bisa bikinin Raya baju karena sibuk & ngga punya mesin jahit #alasan-alasan. Tapi saya niat koook, hihihihi... Pokoknya insha Allah bikin sesuatu buat Raya, alat-alat udah ada, tinggal nyempetin waktu untuk buat biar terlihat cantik seperti Dija.

Dija juga suka jalan-jalan ketempat-tempat yang saya belum kenal, contohnya ke pantai sine, coban rondo atau air terjun Irenggolo. Saya yang hanya jalan-jalan ketempat yang sudah dikenal jadi melek, ternyata banyak tempat pariwisata cantik yang bisa didatangi. Nanti kalau Raya sudah agak besar dan ngerti, saya rasanya pengen ngajak jalan-jalan ketempat-tempat tersebut & siapa tau bisa ketemuan langsung sama princess Dija.

Saya juga menanti-nanti postingan tentang keluarga Dija, Tante Elsa, 3 Kakak laki-lakinya, Ayah dan tentu saja tentang Ibu Noni. Saya selalu mewek #cengeng, kalau baca cerita tentang Dija ke makan Ibu Noni atau tulisan mengenai ulang tahun Ibu Noni #brebesmiliakut. Semoga Dija selalu tidak lupa mendoakan & ingat untuk mengirimkan Ibu Noni surat Al Fatikhah :) 

Last, but not least. Saya sangat jatuh cinta sama poto-poto Dija!. Dari cara bepakaian, gayanya yang malu-malu, centil, dan ngemesin... Pokoknya semua!! Saya suka baju-baju Dija, modis dan sesuai dengan umurnya, salah satu poto favorit saya diantara banyak poto-poto favorit adalah ketika Dija sedang memetik mulberry. Sekarang Dija juga punya postingan khusus untuk OOTD di Today I'm Wearing, postingan khusus pakaian Dija dengan poto-poto yang cantik banget. 

Tidak sulit untuk membuat saya jatuh cinta pada princess Dija, dan 5 alasan diatas cukup mewakili perasaan saya :) 


Tulisan ini saya persembahkan untuk Dija yang berulang tahun ke 5. Have a sweet birthday dear, may Allah always protect you, may everyday bring something new and exciting for you, may this birthday turn out to be as amazing as you :) 

 

You Might Also Like

3 comments

  1. aku juga suka baca blog nya dija mih... baguuus

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum Tante Sandra
    terima kasih sudah bikin review blog Dija
    mohon segera mengirimkan alamat yaaa

    ReplyDelete