Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Review: Choco Pie - Lotte VS Tomorion

By 10:04:00 AM , ,

Ini sepenuhnya gara-gara iklan di tivi yang menampilkan choco pie merk lotte. 
Dari situ, saya iseng-iseng nyari di Kemchik (soalnya tinggal nyebrang deket dari kantor). Ternyata choco pie merk Lotte cuma tinggal satu dan yang lainnya merk Tomorion. Saya aduk-aduk itu rak choco pie, ngga nemu lagi si Lotte. 

Dari situ saya penasaran... Ada apa dengan choco pie Lotte? Kenapa cepet abis dan tinggal satu di Kemchik? #pemikirancetek #aseliisengberat
Akhirnya saya beli lah si Lotte & Tomorion, pengen tau, apasih bedanya dua merk ini? Padahal sama-sama choco pie gitu lho... Apa yang menyebabkan si Lotte susah didapat dipasaran.. *halaah*

Review ini murni tanpa embel-embel bayaran (tapi kalau ada yang mo bayar juga ga papa sih hahaha) bukan pengen beriklan atau promosi salah satu merk. Purely pengen ngebahas karena penasaran aja :D 

 Penampakan bungkus dari ke-dua merk

Untuk harga Lotte lebih murah IDR 7000, sedangkan Tomorion IDR 8,000 (kalo ngga salah.. udah lupa, struk langsung buang biar ngga menuh-menuhin dompet)

Kandungan nutrisi (saya kurang yakin ada nutrisi baik didalam choco pie ini hahaha) 


Penampakan ketika dus dibuka & penampakan si choco pie ketika terbuka (apasih kata2nya) 

Ini si Lotte

Ini si Tomorion

Jadi kesimpulannya, yang lebih enak adalaaah: 
Setelah menimbang, menggigit, mengunyah, memikirkan, makan lagi satu bungkus dan menelaah, saya putuskan pemenangnya adalaaah... *drum roll* CHOCO PIE LOTTE!! (selamat kepada pemenang) 

Kenapa saya pilih si Lotte? Karena asli lbh fluffy & enak. Marshmallow didalamnya lebih chewy dan coklatnya juga lembut, keliatan dari foto diatas, coklat si Lotte juga lebih enyak. Beda sama si Tomorion, lebih berasa biskuit dan bagian dalamnya kurang fluffy. 

Jadi besok-besok kalau ada si Lotte ini, saya mending beli dia ah.. daripada merk satunya... (lupakan diet) 

Sekian postingan saya yang lumayan kurang berbobot hahaha.. Biarin deh daripada mosting yang terlalu berat & aneh, mendingan ini ringan & lucu #apasiiih

You Might Also Like

3 comments

  1. HI,

    Salam dari Lazada! Perkenalkan saya Merrya, Affiliate Account Executive dari Lazada Indonesia Affiliate Team.
    Dengan ini saya ingin memperkenalkan Anda pada program terbaru kami yang sedang tumbuh dengan cepat, Lazada Affiliate Program. Kami percaya bahwa situs Anda memiliki potensi yang sangat baik untuk bergabung dengan program kami dan membentuk kerjasama yang sukses.
    Saya telah melihat website Anda dan tertarik untuk bekerja sama dengan Anda.
    Silakan hubungi saya langsung ke nomor dan email dibawah ini untuk penjelasan lebih lanjut mengenai program ini.
    Kami menunggu balasan dari Anda mengenai penawaran spesial kami ini.


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete
  2. hhm....
    aku sudah cobain keduanya, dan aku kurang suka. hahahahaa... padahal pecinta coklat loh
    tapi aku suka varian rasa lainnya. yang kotaknya hijau. lupa rasa apa ya... pokoknya yang gak pake coklat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, emang ini rasanya rada2 gimanaa gitu ya XD
      Ntar aku coba ah yg kotak ijo itu, iseng... biar bisa review lagi #apasiiih makasih infonyaaah :D

      Delete