Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Dusun Bambu

By 9:16:00 AM , , ,

Setelah Abah sidang terbuka S3 kemarin, saya bilang pengen ke Dusun Bambu karena kebetulan kami masih ada di Bandung hari Jumat, dan pastinya Bandung ngga terlalu penuh kalau dibanding weekend.

Jadilah kita kesana, saya, nyokap, Raya & Abah. Saya udah lama banget ngga kedaerah lembang lewat ledeng ini. Soalnya malaaaaaas, kalau weekend penuh banget, dan dulu sih jalannya jelek masih banyak yang berlobang. Alhamdulillah ternyata kemaren jalannya udah mulus, sepi & ngga macet meskipun hari Jumat.

Sampe di Dusun Bambu saya pengen banget poto didepan tulisan gede DUSUN BAMBU tapi kok ya susah.. hihihihihi, pokoknya ribet deh, Abah bilang ntar aja pulangnya, oke deh bah...

Sampe Dusun Bambu udah menjelang sholat Jumat, jadi abah jumatan dulu.. Saya, nyokap & Raya explore duluan deh.


 Ada yang ngga mau pake jaket, padahal anginnya lumayan bikin dingin.. Tiap dipakein jaket selalu bilang ngga mau.. ngga mau -_-" walhasil meler deh...

Pose sama Nenda :) 


 Setelah makan & pupi, akhirnya mau juga ganti baju pake yang sweater :) 

 Abah bilang setelah S3 kalau ngga ada kerjaan, jadi tukang becak aja anter jemput Raya, tapi kok Raya keliatannya kurang suka ya dibonceng Abah :D


 Hepi banget nemu jembatan & liat sunggai dibawahnya 

 Sampe ngga mau diajak poto :D 


 Akhirnya bisa juga poto berdua... 

 Nenda in actio :) 

 Tukang metikin bunga, sama kayak saya waktu masih kecil -_-"

 Akhirnya poto berdua Raya ada juga, biasanya jadi potograper doang :)

Dusun bambu tempatnya enak (kalau ngga rame). Sebenernya banyak yang belum saya explore, soalnya Raya udah mulai rewel karena ngantuk. Seneng rasanya liat yang ijo-ijo & tempat yang sejuk. Ada juga tempat kempingnya, teman saya sempat nyobain dan katanya asik.Nanti deh kalau Raya udah agak gedean, cobain kemping disini.

Poto bertiga, si eneng udah manyun karena udah ngantuk :)



You Might Also Like

2 comments

  1. tempatnya bagus ya mih? pengen kesana kemaren tapi macet aksesnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus nik, wisata Bandung sebenernya emang bagus-bagus ya kalau datang pas weekday, kalau weekend wassalam deh..

      Delete