Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Bali Zoo - Edisi Liburan ke Bali

By 10:40:00 AM , , , ,

Ini lanjutan cerita liburan ke Bali kemarin, yang ceritanya sempat saya posting disini, sini dan sini :D

Hari terakhir kami di Bali (tiba-tiba dah hari terakhir aja ceritanya, maap ya menclak menclok sesuai mood), kami sempatkan ke Bali Zoo, kebetulan dapat diskon 50% dari grupon sebagai pecinta gratisan ini lumayan bangeeets, cuman bayar IDR 45,000, padahal harga masuk aslinya IDR 100,000.

Bali zoo ini letaknya Gianyar, cukup lumayan lah dari Kuta. Saya berangkan sama sepupu & istri + 2 anaknya yang kebetulan tinggal di Denpasar. Berangkat dari hotel jam 10, trus makan siang dulu, sampai tujuan jam 12.30. Trus ada drama pulaaaaa, sepupu saya beli voucher dari groupon juga ngga di print dooong... #hadeeeeuh dia sangka bisa diliatin aja dari ipad... #glegh... Walhasih, sebagai pengajak saya bayarin pake harga full huhuhu... Lumayan deh (lumayan nyengir didompet). 

Tapi sudahlah, yang penting hepi. Sekarang kita bicarakan tentang Bali zoo ini. Menurut saya sih, oke bangeeet untuk bawa anak-anak seumur Raya. Tempatnya rimbun, jadi ngga terlalu panas, trus ngga terlalu besar seperti taman safari, jadi anak-anak ngga terlalu cape :) Binatang-binatangnya juga menarik perhatian anak-anak. Raya heboh banget lari sana sini, trus cuman liat ikan aja udah teriak-teriak (kayak ngga pernah jalan-jalan aja sih naaak). 

Saya, nyokap, Raya & Abah disana cukup puas jalan-jalan & poto-poto. Termasuk nonton atraksi binatang yang gratisan. Ngga minat untuk naik gajah secara satu orang buat naik gajah harganya IDR 350,000 #glegh.. Ponakan saya sih sempet naik kuda poni IDR 30,000 satu keliling. Overall recommended untuk yang pengen jalan-jalan liat binatang tanpa capek karena terlalu luas tempatnya. Kekurangannya adalah tempat makan yang kurang okeh & tempat suvenir yang harganya mahal-mahal tapi suvenirnya ngga ada yang okeh.

Poto keluarga dulu sebelum masuk


 Awalnya penasaran pengen liat burung, pas udah dideketin tegang... :D




 Liat ikan aja senengnya minta ampun.. 

 Hiii buayanya gede bangeeet 

 Poto bertiga dulu..

Poto-poto yang lain ada di ipon Abah & camera, belum sempet pindahin jadi cuman dikit.. :D 
Meskipun begitu, kalau ada voucher diskon lagi mending beli deh... Soalnya, sayang kalau bayar full IDR 100,000 hahaha *emakpelit*









You Might Also Like

2 comments

  1. Hallo Kakak Raya... kamu imut sekaliiiii...
    Bali zoo ini bagus banget ya keliatannya.. bersih, rindang.. siapa tau nanti bisa kesana.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tantee :D
      Iya Bali zoo bagus, bersih & rindang.. Ayo ke sana kalau pulang ke Indo :)
      Kiss kiss buat Jo dari Raya :-*

      Delete