Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Picnic Day

By 10:01:00 AM , , , ,

Selamat Tahun Baru 2015!!!

Liburan natal & tahun baru kemaren Raya ngga kemana-mana. Emang biasanya saya & abah ngga pernah liburan ketika Desember soalnya pasti penuh banget & bikin ngga nyaman. Trus cuaca juga ngga bersahabat karena hujan terus... Asli bosen dirumah dan ngemol :D

Hari Jumat kemarin, alhamdulillah pagi2 terang... Saya langsung inisiatif bilang ke Abah kita piknik aja, jalan-jalan ke taman honda, Tebet. Abah setuju, langsung deh saya, Abah & Raya brangkat jam 9. Sengaja pagi-pagi biar ngga terlalu panas. 

Persiapan buat piknik, cemilan & mainan Raya :) 

Dijalan, ternyata agak hujan rintik2. Saya udah khawatir takut hujan lagi, Raya mana lagi batpil. Alhamdulillah pas nyampe Taman Honda, hujannya ilang. Cuacanya sejuk, ngga dingin & ngga panas jadi pas banget buat piknik. 




Raya happy banget :) 





Mari bermain ditamaaan


 Cape main, istirahat & kruntelan dulu sama Abah :)

Slese main, istirahat & ngemil, saatnya pulang. Raya udah puas, Mamih dah lemas, Abah mo sholat Jumat :D


Dibuang sayang... Behind the photo shoot :D
Jumpsuit Raya dari little_sachi lucu banget ya...

 

You Might Also Like

2 comments

  1. itu foto yg terakhir kenapa? yaya malu ya di foto sama mamih? :D

    ReplyDelete