Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Wishful Thinking

By 8:54:00 AM

Wishful thinking is the formation of beliefs and making decisions according to what might be pleasing to imagine instead of by appealing to evidence, rationality, or reality. It is a product of resolving conflicts between belief and desire.

I wish I had a driver
I wish I had a baby sitter
I wish I had a don't need to go work
I would shop all day long
I wish I had a rabbit in my home in a hat with a cat

Hahaha, yah.. Ngga papa kan kalau cuman menghayal. 
Minggu ini Abah seminar di Bandung sampai Sabtu, jadi saya & Raya harus berduaan terus. Sebenernya ngga masalah sih, karena Raya pinter & sama sekali ngga nyusahin. Masalahnya badan saya yang ngga kuat, hahahah faktor umur dah rempo... Cape banget  rasanya, mana minggu ini lagi banyak kerjaan & dapet pula, double esmosi jiwa :D

Kalau lagi cape gini, rasanya pengen berenti kerja, tapi tetep punya banyak uang... hihihihi. Pengen punya pembantu or baby sitter biar ngga usah ngurusin & beresin rumah beserta printilannya, pengen punya supir biar kl pergi2 ngga perlu menerabas macetnya Jakarta, cuman diem cantik & ngurusin Raya aja dikursi belakang, pengen nyobain jadi Ibu-Ibu yang cantik-cantik & kerjaannya ngemol & belanja tanpa harus mikirin biaya daycare, bayar listrik, air, dll. Dangkal banget ya? Hahahaha emang, tapi saat ini saya beneran kepikiran pengen hal-hal diatas.

Ah.. Enak ya sepertinya hihihihi 
Dan rasanya, hari ini saya pengen leyeh-leyeh di pinggir pantai atau di kolam renang, sambil main-main sama Raya... 
Wish I would, wish I could, have a wish I wish today :) 


You Might Also Like

2 comments

  1. aku jugaaa maaauuu.... ajak-ajak ya klo mau leyeh-leyeh di pinggir pantai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk nik.. tapi ketemuan sama nike & mimi tadi mayan jadi seger.. :D

      Delete