Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

My Diet Diary Day 1

By 8:31:00 AM , ,

Iyes, akhirnya saya mencoba diet :D 
Terinspirasi dari Nike yang terlihat slim waktu ketemuan, saya ngilik-ngilik pake diet apa? Katanya Nike ikutan diet mayo. Hmmm... Hmmm.. Hmmm... 
Terus terang saya itu paling anti diet-dietan hahaha, dari dulu sampe sekarang ngga pernah diet #makannyagendut -_-"
Tapiiii, kondisi sekarang ngga memungkikan lagi untuk ngga diet, kenapa? Saya udah ngga nyaman dengan keadaan badan saya. Paha gede banget, perut berlemak, tangan gelambir.. doh ngga banget deh. Rencananya saya mau mulai gym lagi setelah Raya 1thn. Pada kenyataannya, rencana  hanya tinggal rencanaaaa... #nyanyi 
Waktu buat ngegym ngga ada banget, belum bisa nemu waktu yang pas disela-sela kantor & ngurusin Raya. Jadiiii.. Akhirnya saya memantapkan diri nyobain diet mayo ini. Tentu saya atas seijin Abah, alhamdulillah didukung suami jadi lumayan semangat. Pluus, ada satu temen di grup TUM Juliers yang ikut juga. Yipiiii... Jadi tambah semangat deh :) 

Kemarin adalah hari pertama saya diet mayo, berpegangan pada menu yang disarankan & modifikasi menunya Nike alhamdulillah saya berhasil melewati hari pertama (dengan dibayang-bayangi coklat nutela, tobleron, kerupuk kampung, pisang molen & donat didepan mata #helanafas)

11 days to go #lamayaaaa hahahaha, semoga saya tetep istiqomah #halaaah
Rencananya saya mau nulis perkembangan tiap hari, perasaan saya #lebay dalam menjalani diet ini, dan juga poto makanan yang saya bikin biar semangat. 
Oh iya, menu diet mayo ini saya yang buat, ngga pake katering.. Kalo kateringan mahaaaal hahahah #pedit


 Doain yaaa, biar saya kurusan setelah 13 hari diet ini. Setidaknya biar lemak berkurang & bisa tambah sehat. Amiin




You Might Also Like

0 comments