Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Baby Raya 9 Mo

By 8:10:00 AM , , ,

Bismillah...

Udah lama banget rasanya ngga nulis blog, banyak drama urusan kerjaan & kesehatan bulan lalu, jadi rasanya mau nge-blog aja ngga ada tenaga #lebay

Ok, pertama-tama, update perkembangan Raya di 9 bulan ini

  1. Raya sekarang lagi euphoria bisa duduk dari kondisi terlentang -_-" Jadi tiap nyusu sambil tidur, balik badan dikit langsung duduk, dan itu terjadi berulang-ulang sampe ngga bisa bobo. Padahal dia udah ngantuk ngucek-ngucek mata & nguap berkali-kali. Akhirnya mami mengambil tindakan tegas #aiiish gendong sambil nyusuin sampe Raya bobo, baru taro ditempat tidur (tegas apaaaaan)
  2. Ngesotnya udah lumayan pinter dan udah keliling-keliling ruang tv & bisa nyamperin saya kalau lagi ada maunya. 
  3. Udah tau orang & ngga mau digendong orang yang ngga dikenal. 
  4. Udah bisa nolak digendong Abahnya, si Abah sampe patah hati karena berkali-kali Raya ngelengos & nangis kalau digendong Abah trus hepi ketawa-tawa kalau dikasih ke saya.. Hahaha... #emakbahagia
  5. BB turun jadi 8,5kg karena sempet sakit & GTM, tinggi 71cm
  6. Udah bisa mainin mata genit
  7. Mulai seneng makan buah disendokin tanpa dibikin pure
  8. Hobi banget makan brokoli, sampe bisa abis 3 bonggol
  9. Hobi banget makan roti, apalagi bikinan maminya
  10. Belum ada keinginan untuk berdiri hihihihi, meskipun sempet berdiri beberapa detik waktu pake sepatu
  11. Gaya nyusu semakin macem-macem, dari nungging, sambil nonton, sambil duduk, sambil ngesot, selama bisa nyusu, dijabanin 
  12. Semakin manja & posesif sama maminya
  13. Udah bisa memposisikan kaki saat duduk udah kayak orang gede
Lalu bagaimana dengan ASI? Itu akan saya bahas sendiri nanti hahahaha, puyeng... Tapi alhamdulillah sampe saat ini, Raya masih minum ASI tanpa bantuan sufor. Emaknya aja niiih yang deg deg plash karena kejer setoran terus.

Selamat tambah bulan Raya sayang... Tambah pinter & sehat-sehat terus ya nak. :-*

My lovely baby Raya, mulut cemong abis makan biskuit XD

Another biscuit moment XD  Serius nonton babytv

Roti buatan Mami, Raya sukaaaa

Broccoli Girl :-*

 Her fav foot position :)

I'm 9 month old now Mamih :-*

You Might Also Like

2 comments

  1. wah raya udah bisa silangin kaki hihihi.. lucunya rambutnya tambah gondrong yah..
    sehat selalu dan ceria selalu ya Raya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih doanya tante bonie, mana update-an Daniel? :D Ditungguiiiiin hiihihihi

      Delete