Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Wardrobe Rehab

By 11:39:00 AM , ,

Baiklah... Dengan sangat berat hati, akhirnya saya harus move on dan menerima bentuk tubuh pasca kelahiran ini XD

Waktu hamil, BB naik 25kg -> 85kg *sigh
Udah turun siiih, sekarang BB 69 kg
Tapi tetep dooong beberapa baju-baju (terutama celana & atasan) ngga ada yg muat
Kalau celana nyangkut di paha, kalau baju nyangkut di PD *ngaruktembok hiiiiiiikksss

4 bulan cuti lahiran, saya bener-bener ngga dandan or memadupadankan baju seperti dulu lagi. Males maaak, secara perut sakit & menggendut sangat, wajah kucel, rambut acak2an (padahal ga keliatan juga karena pake jilbab).  Setelah cuti kelar, ngantor dong... Dan tetep saya ngga dandan hahaha. Untung kantor saya bukan tipikal kantor yang mementingkan appearance, yang penting kerjaan beres, mau kucel or ngga matching bajunya ngga masalah. Kecuali kalo ketemu counterpart yaaa... Agak-agak rapian dikit dah.

Budget belanja baju sekarang dialihkan buat Raya, abis saya males belanja baju, ngapain? Saya belum move on & menerima keberatan badan ini hahahaha, jadi masih maksa pake baju-baju dulu yang masih muat & pilihannya sangat terbatas.

Sampe 2 minggu lalu, tiba-tiba suami bilang "kok kamu ngga modis lagi sih? Rayanya keren, kamu ngga matching ma Raya" trus dia becanda lagi, bilang: " Mba anaknya lucu banget sih majikannya mana?" JLEB JLEB JLEB!!! Antara kesel sama suami pengen nampol tapi tersadar juga waktu itu.
Emang dulu saya concern banget sama penampilan, suami pun saya dandanin biar ganteng & selalu saya pilihin baju-bajunya, begitupun sekarang waktu ada Raya. Baju-baju Raya selalu yang lucu-lucu saya borong beli bermodal diskonan mothercare, GAP, zara, next apapun itu lah yang penting diskon hahaha. Naaah kalau suami & anak keren, masa ibunya kucel? Iya juga yaaaaa.

Akhirnya, saya memutuskan untuk move on hahaha. Mulai 2 minggu kemarin saya beli-beli baju yang cukup & kira-kira masih bisa dipake kalau (nanti) berat saya turun lagi. Untungnya Raya dah banyak baju, jadi ini saatnya saya yang belanja :D. Suami ndukuuung banget, malah berbaik hati ngebayarin blanjaan hahahah *senaaang.

Mulai minggu ini saya udah sedikit agak modis pake baju-baju baru, tapi belum poto-poto ah males hahaha. Suami mulai senyum-senyum lagi kalau nengok ke saya *lemparguling*. Sekarang katanya saya udah mulai terlihat cantik (lagi) *preeeeeeet!!!

Puncaknya hari ini, setelah nganterin Raya ke daycare, sambil nungguin lift dia bilang saya cantik *blushing* dan suami seneng ngeliatnya, brasa masih pacaran dulu *nggggggooookk*. Seneng sih, tapi rada sebel juga karena kemaren-kemaren berarti saya ngga cantik! *catet

Weekend ini, saya & suami sepakat untuk melakukan rehab lemari saya, yang udah tidak memungkinkan dipakai lebih baik disumbangkan *biarbisabelibajubarulagi*. Suami pesen kalau beli baju memungkinkan yang lebih syar'i, lebih panjang & menutup bagian bawah. 

Oke lah suamiiii, yang penting bayarin yaaaaaaaa. XD

You Might Also Like

2 comments