Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Hellow 2014 :)

By 10:57:00 AM , ,

Helow hari ke 2 dibulan Januari, apa kabar? :)

Tahun kemarin saya ngga bikin resolusi apapun, secara resolusi thn 2012 alhamdulillah salah satunya tercapai. Malam tahun baru pun saya terlewatkan karena saya harus ngelonin Raya bobo dikamar :)

Bayak yang saya syukuri di tahun 2013 kemarin, meskipun banyak juga cobaannya, tapi semua hilang kalau saya ngeliat wajah Raya :)
Alhamdulillah terima kasih Allah telah mempercayakan Raya pada kami
Alhamdulillah saya mempunyai suami yang baik & selalu mendukung saya
Alhamdulillah saya mempunyai Ibu & keluarga yang selalu membantu & mendukung keputusan saya
Alhamdulillah saya masih mempunyai pekerjaan yang baik
Alhamdulillah tahun kemarin saya masih naik gaji meskipun keciiiil banget hahahahaha

Resolusi tahun 2014?
Semoga sukses ngasih Raya MPASI pertamanya tanggal 12 Januari nanti
Semoga bisa ke Jepang akhir tahun ber-3
Semoga bisa pergi ke Mekah ber-3
Semoga saya bisa menjadi Ibu yang baik & sabar buat Raya
Semoga saya bisa menjadi Istri yang lebih sabar & pengertian buat suami :)

Itu aja dulu resolusinya, ngga muluk-muluk biar bisa tercapai

Happy new year from us!

You Might Also Like

2 comments

  1. kalo liat foto ini aku berkesimpulan kalo Raya mirip kamu hihihi... btw kalian berdua awet muda loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah mirip ya bon? tapi Raya emang masih suka berubah-ubah juga sih, kadang mirip bapaknya juga...
      Aduuuh boniiee... mo aku sawer cium ya bilang aku & suami awet muda? XD makasiiiy tante bonbon kiss kiss

      Delete