Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Jakarta Please be Good to Us

By 8:45:00 PM , ,

Paling sebel sama jalanan Jakarta kalau hari Jumat & hujan.
Ngga hujan aja macet menggila, apalagi hujan kayak sekarang...
Macet & banjir dimana-mana.

Tadi jemput Raya di daycare saya putuskan ngga pake mobil, karena dari BEJ ke Energy building bisa-bisa ngabisin waktu 1jam buat muter doang, padahal Raya udah waktunya dijemput.
Pas keluar, ternyata hujan rintik-rintik. Balik lagi lah ke kantor tanya sana sini sapa yg bawa payung, dapet payung kecil... Ngga  papa deh daripada ngga sama sekali. Lagian ujannya juga kecil.

Nyampe di daycare raya lagi nangis digendong missnya. Saya gendong diem & minta nyusu, disusuin, main2 bentar, akhirnya pulang. Pas keluar daycare ternyat hujan dereeees banget!! Ngook!!!
Untungnya saya sengaja bawa gendongan ergobaby + selimut buat nutupin Raya. Saya cuman berdoa payung kecil ini cukup & ngga bikin Raya kebasahan. Sepanjang jalan Enery Bdl - BEJ saya berdoa agar Raya baik-baik aja, ngga sakit, kami diberikan kemudahan sama Allah biar hujannya ga terlalu gede. Nyampe kantor, saya kuyup abis, tapi Raya alhamdulillah kering, anget & bobo :)

Gara-gara macet, saya putusin pulang ntar aja deh, kasian Raya, daripada nanti dijalan nangis pengen nenen, mending nyusu & bobo di kantor dulu jadi pas di mobil dah lelap banget. Karena saya nyetir & Raya bakal duduk di carseat sendiri, jadi penting buat Raya bobo lelap & ngga kehausan ditengah jalan.

Tapi ternyataaaa, jalanan Jakarta sampe jam segini masih maceeeet... Doh, untung ada temen searah ikutan nebeng pulang, kalo ngga.. Payah dehh..

Jakarta pliiis be good to us..

 Raya bobo di stroller di cubicle saya... :( so sorry baby

You Might Also Like

2 comments

  1. wah kamu hebat juga ya berani nyetir sendiri dengan Raya di carseat..
    Raya hebat yah.. gak nangis..., bisa tidur pules..
    terus temen2 di office pada gemes dong ya sama Raya..

    ReplyDelete
  2. ngeberaniin diri bonit :D
    untung Raya anaknya antengan, temen2 gemes tiap ada Raya, jadi idola kantor deh itu anak hihihihihi

    ReplyDelete