Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Give Away

By 10:08:00 AM

Kalau saya bikin give away disini ada yang mau ikutan ngga ya?
Hihihihi
Lagi mikir, karena banyak barang-barang Raya yang ngga kepake apa saya bikin give away aja?
Atau diflea aja?
Hmm... Bingung...

Catatannggapentingditengahkerjaan

You Might Also Like

4 comments

  1. Mau dong ikutan hihihi tapi kalo yg mahal2 diflea aja biar bisa beliim Raya yang lain :)

    ReplyDelete
  2. Hihihihi... iya juga sih bonit... Harus dipikirin lagi nih, barang-barang apa aja yg mo di flea & dijadiin give away :)

    ReplyDelete
  3. mauuu.. mumpung babyku juga perempuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, ntar ya... dipilihin dulu barangnya apaan :)

      Delete