Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Kapan Cuti?

By 6:49:00 PM

Karena perut dah geeedueee banget, tiap orang kantor yang ketemu saya pasti nanyain "Kapan cuti?"
Pasti saya jawab sambil nyengir "bulan depan".

Ngerti banget kalau orang-orang kantor khawatir ngeliat saya yang belum cuti, abis perut saya udah gede banget & sepertinya mereka melihat saya udah sesek, jalan susah & berat hehehe (Iya sih sebenernya, tapi sebenernya saya brasa biasa aja).

Saya sebenernya pengeeeeen banget cepet-cepet cuti, karena kadang saya suka ngga fokus kalau udah sore-sore, ngantuk amat sangat & bolak-balik toilet semakin sering dan itu bikin PeeR banget. Tapiii, HPL saya masih jauh 19 Juli, dan saya pikir lebih baik cuti deket-deket hari H biar cutinya lebih panjang & bisa ngurusin Baby Bala2 lebih lama. Jadi saya memutuskan untuk cuti awal Juli, mayan lah 2 minggu sebelum hari H.Trus saya ngga bisa cepet-cepet cuti karena kantor lagi tutup tahun akhir Juni ini, suka ribet, kasian tim saya kalau saya ngga ada trus banyak dokumen yang dibutuhkan untuk tutup tahun (kuli yang sangat loyal).

Alhamdulillah di kantor saya cuti melahirkan lamanya 3,5bulan & saya menambah annual leave 20 hari jadi total 4 bulan lbh dikit saya akan cuti dari kantor ini. Jadi, saya rasanya ngga apa-apa bersabar nunggu awal Juli, yang penting saya bisa lebih banyak waktu sama Baby Bala2 dan urusan kantor beres (jadi ngga akan ditelepon or diganggu sama urusan2 kantor yg ngga penting pas cuti).

Semoga saya masih kuat ngantor sampai akhir bulan ini hahahaha, abis sekarang ini tiap saya dianter ke kantor, pasti saya molor sepanjang perjalanan. Sumpah ngantuk banget, soalnya tiap malem udah mulai kebangun2 buat pipis, jadi pagi2 udah langsung tepar. XD




You Might Also Like

0 comments