Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Akhirnya.. Hari Terakhir di Kantor

By 9:22:00 AM ,

Finally.. Last day at the office
Saya bener-bener menantikan hari ini, kenapa? Soalnya udah dari Kamis badan saya ngga enak, pusing, sakit perut, bibir pecah-pecah dan udah ngga ada tenaga buat kerja. Masalahnya, kerjaan lagi banyak dan walhasil dari Senin saya pulang diatas jam 9 malam -_-"

Check list untuk persiapan cuti:

  1. Cari pengganti untuk back up - done
  2. Handover - done
  3. Kirim email notification ke sluruh kantor, donor, GOI & counterpart- nanti siang 
  4. Beres-beres meja - done
  5. Kirim draft evaluasi kerja buat penilaian tahun ini ke Bos - done
  6. Makan-makan sama team (paling penting) - done
Semoga semuanya lancar ketika saya tinggal cuti, biar ngga ada gangguan & cutinya bisa aman tentram terkendali. Amiiin...

You Might Also Like

4 comments

  1. Hai Sandra..
    Selamat ya untuk kehamilannya. Senang sekali ya pasti? Eh sekarang harusnya udah lahiran dong? Semoga bayi dan maminya sehat walafiat yaa... aamiin..

    -Heidy-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante Heidy, makasih udah mampir :)
      Iyaaa ini udah lahiran udah 2 bulan tanteee, makasih ya doanya :)

      Delete
  2. hi Sandra...
    maaf baru sempat gantian mampir...
    gimana lahirannya? sudah dong ya (yaiyalah gw telat banget)
    semoga sehat selalu bayinya, maminya dan ayahnya.
    - future baby cow mommy-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo tante vari,
      Makasih ya doanya, semoga tante juga sehat2 selalu... Maap telat, baru bisa ngeblog lagi niy :)

      Delete