Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Update My 24 Weeks - Possibility: Baby Girl

By 11:12:00 AM

Ngga kerasa kehamilan saya sudah masuk 24 minggu. Alhamdulillah saat ini semua gejala-gejala awal hamil udah ilang, berat udah naik banyaaak.. udah naik 10kg. XD
Berat baby balabala juga alhamdulillah udah naik, dari 309gr ke 675gr.
Gerakannya juga lincah banget, kadang bikin ngilu tapi seneeeeng :)

Di minggu 24 ini, saya dikasih vitamin beda lagi. Kalau kemarin vitaminnya Alora + Calsiro untuk mencukupi kebutuhan kalisium. Kali ini saya dikasih Molinfa + Vossecal sebagai pengganti Calsiro. Pas saya baya kegunaannya sih sama-sama vitamin pebambah kalsium, tapi ada tambahan macem-macemnya lagi. Saya sih seneng-seneng aja Alora nya diganti sama Molinfa.. Abis Alora itu rasanya ikan mati banget.. hehehehe, brasa ikan mati yang udah 1000 tahun ngga diapa-apain, bikin enek & harus nahan napas kalau mau diminum. Molinfa kapsul lunak, rasanya lebih enak & ngga bau :)

Oh iya, setelah sekian lama nebak-nebak. Kemarin, dokter bilang perkiraannya baby balabala berjenis kelamin perempuan. Kenapa masih perkiraan? Karena emang kemarin belum jelas... Masih agak ketutup, semoga bulan depan bisa keliatan lebih jelas.

Sekarang saya mulai ngumpulin nama-nama perempuan yang saya sukai hehehe. Kebayang sih lucu kalau punya anak perempuan, bisa didandanin macem-macem & pernak perniknya lucu-lucu. Tapi, kalau akhirnya nanti ternyata baby balabala jenis kelaminnya laki-laki, ya ngga papa juga siih. Laki/perempuan sama aja buat saya & suami.

Karena masih blm jelas, kami belum mulai beli apa-apa. Nanti aja kali yaa.. kalau udah 7 bulan lebih, sekalian mau bikin baby shower bareng orang-orang kantor. Saya bisa minta barang-barang yang saya perluin, jadi kan ngga usah beli lagiiiii hihihihihi.

You Might Also Like

0 comments