Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Abah & Mami: Panggilan Anak untuk Kami

By 4:07:00 PM

Me: Mas, nanti mau dipanggil apa ?
Suami: Kalau kamu?
Me: Aku mau dipanggil mami aja
Suami: Katanya mo dipanggil bunda?
Me: Males ah, udah banyak yg manggil kalo di mall2 gitu hahaha
Suami: Aku dipanggil apa ya?
Me: Katanya mau papa...
Suami: Kayaknya kok terlalu borju
Me: Apaan siiiih?
Suami: Aku mau dipanggil abah
Me: What? Abah? 
Suami: Iya, aku dah mikir-mikir, Abah aja deh..
Me: -_-" ya udah deh Abah & Mami it is..

Jadi konfirm deh Abah & Mami, meski ngga cocok ya gimana lagiii...

You Might Also Like

8 comments

  1. Hai... ?? Kamukah Sandra Buana Sari yg dulu pernah sekolah di SDN Ciparigi I bogor??
    Klo Iya.. kangen banget kita gak pernah bersua lg
    my e-mail : d4nie_rah@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. @Dhani iya.. ini Dhani yg mana ya? haha maap lupa, abis dah lama banget :)

    ReplyDelete
  3. Serius...!!! Sandra, w dhani yang duduk satu bangku sama kamu waktu kelas VI,
    Kamu Putri dengan nilai STTB tertinggi dan aku Raja dgn Nilai Nem tertinggi
    hahahaha.......... "selamat Dweh, Kamu salah satu Orang yang Sukses dari Ciparigi"
    BTW sekarang tinggal di mana?

    ReplyDelete
  4. Ya ampppuuun.. Dhani!! Iya inget hahahaha
    Kumaha damang?
    Tinggal di Jakarta sekarang Dhan?

    ReplyDelete
  5. Eh maksud nya aku tinggal di Jakarta... Dhani dimana?

    ReplyDelete
  6. hehehe... Senengnya aku bisa Sua sama kamu... Memang dunia ini sempit ya?
    Aku tinggal di bdg, dah nikah punya anak 2, perempuan semua yg pertama dah kls 3 Tsanawiyah, yg paling kecil baru 6 Bulan... aku kerja jadi staff keu. di salah satu PT di kawasan Lebak bulus dra..... Pulang ke bandung tiap jum'at sore...kecuali hari ini... karna besok libur.. karna kantorku 5 hari kerja,, Memang, sorot mata kamu itu yg aku lihat di photo yg membuat aku yakin kalo itu kamu...!!!
    Makasih lo...... Gw masih inget kok kalo sering ganggu kamu kalau lagi main loncat tinggi pake karet sama.. sari, ana, ester.. dll........ That beatiful memories

    ReplyDelete
  7. Sama, ngga kebayang bisa ketemuan sama temen dr Ciparigi.
    Wah PP terus Bdg - JKT dong ya, hebat lah.. Masih ketemuan or kontak sama temen2 di SD ngga Dhan? Aku cuman inget Mustika Sari, itu pun ngga punya alamat or hp nya :(
    alamat email apa?
    Happy long wiken ya, met kumpul ma keluarga :)

    ReplyDelete
  8. Sama Ana (Nyayu oktaviana) n anak-anak kaum kadang-kadang lah ketemu n' ngobrol-ngobrol, Sempet juga ada ide reunian dari Ati ( anaknya Pak Arief, cikgu yang paling baik sedunia)tapi gak sempet terlaksana soal'a pada gelap alamat-alamatnya...
    Mustika Sari kan ortunya masih di komlek PDK itu ya??
    Hm.. Oke Makasih........... Kamu juga?.. lagi hamil ya? jaga Kesehatan,, Jangan Terlalu Lelah,, salam Bwat Suami Kamu......... Ok aku Start dulu ke bdg.. Pazti Muacet
    C U L...............!!! ada YM? GM? No HP atau apalah kirim ke alamat e-mail aja ya?

    ReplyDelete