Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Update My 16 Weeks (almost 17 :D )

By 1:58:00 PM

Alhamdulillah, udah 16 minggu dan mau 17 minggu.
Senang rasanya, karena semester pertama yang (katanya) rentan sudah terlewati tanpa halangan apapun. Alhamdulillah :)

Apa yang berubah setelah memasuki semester kedua? Ternyata ngga ada ! Haha
Beneran deh, saya masih sering enek, malah beberapa kali hoek2 meskipun ngga keluar apapun. Trus masih ada jerawat, meskipun udah agak lumayanan karena pake Sebamed. Masih (agak) susah makan (aseli ngga bohong) karena lidah masih ngga enak setiap abis makan, meskipun ngga separah awal-awal kehamilan. Tapi teteup semua gejala itu ngga ilang.

Tapi ada yang saya syukuri selama kehamilan ini, yaitu ngga pernah sembelit, alias susah BAB. Alhamdulillah banget, saya lancar tiap pagi setor, malah kadang malam-malam juga BAB, jadi saya bersyukur banget. Dan sekarang, saya sudah mau dipeluk suami, yang penting suami ngga pake parfum & ngga bau asem haha, saya udah mau dipeluk deh :D

Untuk masalah pusing & lemes, masih terasa meski sedikit berkurang. Saya tetep minum Ascardia karena ACA, kemaren trakhir cekup dokter bilang harus cek darah lagi. Kalau darahnya udah normal, obatnya harus berhenti diminum. Semoga, pas cek darahnya udah normal, biar saya & suami ngga deg-degan lagi.  Tetep minum Calsiro juga buat tambahan kalsium, karena saya pasti diare tiap minum susu. Juga saya dikasih vitamin yang namanya Alora... Euuughhh.. Rasa & baunya aseli deh bikin enek, tapi demi bayi, apapun lah..

Sebenarnya pas kemarin cekup, dokter bilang udah bisa keliatan jenis kelamin bayi kami. Tapiiiii.. ternyata si baby ngga mau ketauan, pas di USG posisinya lagi sujud :')
Dokternya sampe bilang, wah anak saleh nih... Lagi sujud. Amiiiin ya Allah
Saya dan suami bener-bener takjub sama perkembangan baby, tulang belakang udah jelas keliatan, detak jantungnya bagus, panjang kepala, tubuh & perut normal, alhamdulillah.
Kami ngga pernah membayangkan akan diberikan anugerah & rejeki yang menakjubkan ini. Pas di dokter sih, saya boro-boro nangis, yang ada senyam-senyum doang. Tapi pas sholat.. Rasa syukur, haru, bahagia, gembira, campur aduk bikin nangis bombay.
Buat saya & suami, jenis kelamin bukan yang utama. Apapun yang diberikan Allah, kami yakin adalah yang terbaik. Kami hanya berharap bayinya sehat, jasmani, rohani, mental & spiritual, berkembang dengan baik, kuat & sempurna. Itu sudah lebih dari cukup.

Terima kasih atas karunia-Mu ya Allah :)

Baby balabala lagi sujud.. love you baby :-*




You Might Also Like

0 comments