Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Review I-Lead Child Care - Energy Building, SCBD

By 10:16:00 AM

Kemarin, saya sempat datang ke I-Lead child care di Energy Building, SCBD. Letaknya ketika kita masuk gedung naik tangga berjalan lalu belok kanan, dan akan menemukan banner I-Lead didepan pintunya.

Saya masuk kesana, tempatnya sih lumaya. Saya lihat ada bayi yang lagi disuapin suster & kebanyakan bayinya lagi tidur :) (waktu itu saya datang sekitar jam 1 siang). Tempatnya menurut saya tidak terlalu besar, kapasitasnya juga memang tidak banyak, bagus juga sih menurut saya. Kalau banyak-banyak kan ribet.

Masuk ke dalam, meja penerimaannya kosong. Saya musti nunggu beberapa menit, dan nanya ke suster yang lagi nyuapin bayi dulu baru dilayani. Saya menanyakan persyaratan apa saja yang diperlukan kalau mau mendaftar, atau ikut waitlist. Untungnya, saya masih bisa ikut waitlist, karena saat ini, tempatnya sudah penuh dan baru kosong bulan Mei... Pfffuuuiiiih... Penuh juga ya.

Kalau sesuai rencana, saya insyaallah melahirkan bulan Juli, 3 bulan cuti hamil + 1 bulan tambahan cuti, brarti saya mulai kerja bulan November, jadi saya info ke Mba yang menjaga meja itu bahwa saya ingin masuk waitlist untuk bulan November 2013.

Karena saat itu lembar pendaftaran (katanya) habis, saya diminta untuk email ke:  ilead.childcare@gmail.com
Jadi saya kembali kekantor dan email untuk mendapatkan info harga dan info lainnya yang saya inginikan. Berikut info harga I-Lead Child Care:


Gubraaak.. :D agak mahal juga yaaah, saya sih lagi minta info tambahan, apakah bedsheet, mattrass & blanketnya itu baru atau bekas pakai. Kalau bekas pakai kan males aja, secara waktu saya kesana, saya liat baby chairnya agak udah pada kotor. Dengan harga yang lumayan mahal, saya sih berharapnya fasilitas di I-Lead lebih bagus & terjaga gitu. 

Saya juga masih nyari-nyari baby day care yang lain. Mau liat juga yang di Cikajang, meskipun yang paling enak sih ya di Energy Building ini, deket banget dari kantor saya di BEJ, bisa jalan kaki kalau macet pas mau jemput. 

Semoga dapet baby day care yang cocok deh. Secara kita nitipin bayi kita. Uang sih oke lah bisa dicari, yang penting kan bersih, nyaman & emang terpercaya tempatnya. 

You Might Also Like

5 comments

  1. Hai mbak, mau tanya jadinya wktu itu pakai daycare yg mana? Kebetulan kantor istri ada di equity dan kami ada mencari daycare juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raya saya masukan di I-Lead, so far so good & masih disana sampe saat ini :)

      Delete
  2. Hi Mom, saya mau tanya? Di I-Lead anak yang sakit masih disuruh masuk atau nggak ya?

    Jadi gini, sebelumnya anakku di daycare juga tapi karena sangking seringnya ketularan penyakit disana (penyakit belum sembuh, dapet penyakit lainnya) bertumpuk2 akhirnya masuk RS. Dengan berat hati saya akhir nya ambil baby sitter.

    Nah sekarang baby sitter ku mau pulang (*sigh). Aku cek ke daycare anakku kemarin, anak2 sebaya yang masuknya barengan sama anakku dulu, semakin kurus dan begitu2 aja perkembangannya:( (aku jadi mikir2 mau kesana)

    Yang aku mau tanyain, di I-Lead susternya telaten ga yah sama anak2nya per satu2? soalnya anakku makannya aga sulit tapi kalau pintar mengalihkan ke nyanyi2 atau hal lain, akhirnya habis juga makannya (asal bisa ngebujuk) dan activity nya apa aja disana? jadi anak bisa banyak belajar, nggak cuman nitip anak doank.

    Minta sarannya ya.

    Thanks,
    Rainy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi rainy,
      Di I-lead kl ada yg sakit dikarantina & org tuanya akan dipanggil utk jemput, kl nlm sembuh blm boleh masuk. Susternya telaten2 krn awal2 makan Raya jg sempet susah, tp sekarang doyan bgt mkn... Mereka pinter mengalihkan perhatian anak & konsisten utk nyuapin anak yg agak sulit makan.

      Delete
    2. Oh iya, disana anak2nya gendut2, kl ada yg langsing mgkn krn keturunan. Mrk byk aktivitas lain, nyanyi2, prakarya dll... Over all saya sih puas sama I-lead, meski harganya lbh mahal dr yg lain tp yg penting Raya hepi & suster2nya jg baik2 & sopan2

      Delete