Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Bumil Need Holiday Badly!!

By 8:31:00 AM

Tolooong, saya butuh liburan!!

Semenjak kehamilan ini, otomatis saya mengerem semua aktifitas. Bahkan menyetir dari rumah - kantor, dan pergi ke Bandung PP tiap minggu, tidak bisa lagi saya jalanin karena kehamilan saya masih ada di semester pertama.

Kadang saya suka bandel, sekali-kali nyetir ke kantor. Tapi suami saya khawatir banget, secara dokter juga udah wanti-wanti jangan nyetir dulu sampai usia kandungan lebih dari 12 minggu. Saya ngerti banget siih, kekhawatiran suami, secara kami berdua menunggu 5 thn untuk dapat anugerah dan kepercayaan ini, takutnya gara-gara kecapean nyetir nanti terjadi apa-apa sama bayinya. Meski merasa fisik saya cukup kuat, saya manut suami dan dokter daripada diomelin :)

Tapiiiii, kali ini saya benar-benar bosan dan ingiiin banget liburan. Sekarang lagi browsing2, daerah mana yang nyaman, dekat dan ngga terlalu menguras tenaga saya. Rencananya sih, minggu depan, saya & keluarga besar di Bandung mau nginep di Puncak. Moga-moga acara bisa sesuai rencana.

Lokasi yang sedang saya pikirkan adalah, Garut, Sukabumi & Pangandaran. Mengingat jaraknya yang ngga terlalu jauh dari Jakarta & ngga perlu pake pesawat. Tapiii, ada masalah baru nih, kalau ke daerah itu, kayaknya harus bawa supir, soalnya suami blm lancar nyetir, dan saya sepertinya bakal capek kalau nyetir sendiri... Hmmmm... Apa ke pulau menjangan aja ya?

Aduuuh bingung niiih, tapi bumil ini bener-bener pengen banget liburaaan... :(

February 2012 - Gili Air... Pengen liburan lagiiii!!

You Might Also Like

0 comments