Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Basmi Jerawat Attack pada Ibu Hamil

By 11:59:00 AM

Kehamilan pertama ini, kulit muka saya jadi berjerawaaat!!!
Oh No!
Padahal dulu, saya paling bangga sama kulit muka yang badak ini. Pake apa aja ngga masalah, produk murah, mahal, hayu aja...
Tapi sekarang... Oh tidak, jerawat muncul satu-satu tanpa bisa dicegah. Awalnya dikit, semakin kesini semakin banyak. Padahal saya udah ngga pake pelembab & bedak lagi (emang males pake gituan semenjak hamil).  Buat bersihin muka, paling saya pake pembersih muka yg biasa dipake. Masih banyak sih, jadi sayang kl beli lagi produk lain.

 Udah gitu, ini jerawat gede2, sakit & susah ilang.. Ppppffffhhhh... Jerawat merajalela di kening, pipi & dagu, sekarang malah merambah ke atas mulut & bruntusan sekitar pipi deket hidung. Hadeeeeuh.

Setelah 4 bulan, akhirnya saya nyerah sama jerawat yang pantang menyerah ini. Akhirnya saya nyari-nyari, produk apa yaaaa.. Yang aman dan cocok buat saya (dulu jaman blm hamil, mana kepikiran kayak gini).

Setelah cek bebi cek. Saya nyoba beli Sebamed facial cleansing foam. Katanya sih, katanya, ini produk bagus buat yang jerawatan & aman buat bumi.
Pas beli di Century & nanya harga.. Glegh.. Mahal.. hahahaha... Udah gitu salah satu temen make bilang, kalau dia ngga cocok pake Sebamed.. Glegh lagi... Soalnya kan sayang, kalau ternyata udah mahal, ternyata ngga cocok. Tapi ya udah lah, demi... Abis jerawatnya sakiit, meskipun kata orang2 ngga perlu beli karena nanti juga jerawatnya bakal ilang, tapi kan tapi kan orang2 ngga ngerasain jerawat ini... 

Setelah nyoba, saya ngerasa kulit muka jadi halus.. Alhamdulillah, trus pas bangun pagi2 muka ngga berminyak (biasanya berminyak banget bisa buat goreng pisang pagi2), masih berasa halus & yg penting jerawat gede2 itu kempis & sebagian mengering.. Wow.. Keren!

Produk ini jg ngga perlu dipake banyak2, cukup semprot foam sedikit ke tangan, udah cukup. Emang itu sih taktik saya juga hahahah, biar ngga terlalu sering beli... Mahal soalnya :D

Alhamdulillah deh cocok, semoga kedepannya kulit muka saya bisa bagusan dikit hihihihi.

Poto dari sini

You Might Also Like

0 comments