Welcome to our website !

My Kidney Bean

Story about me, family & my Baby

Kekuatan Super Ibu Hamil

By 12:29:00 PM ,

Semasa hamil ini, saya menyadari bahwa saya mempunyai kekuatan super.. Hahaha, tapi kekuatan ini cuman ada pas lagi hamil kayaknya. Saat ngga hamil ilang lagi kekuatannya.

Yak, apa aja kah?
1. Bisa minta apa aja sama suami
Emang siiih, waktu belum hamil juga bisa minta apa aja... Tapi pas hamil ini, semua dibela2in musti ada *winkwink* :) Terutama kalau mintanya pake tampang melas sambil elus2 perut, langsung capcuuus.. Brangkat beli apa yang saya mau. Tapiii.. mintanya juga yg kira-kira ya, jgn mentang2 hamil minta rumah or mobil baru, atau berlian... Suami bisa kanker, alias kantor kering. Saya mah minta yg wajar2 aja lah.. Sesuai kemampuan suami. Ada satu tuh yang sekarang lagi dibela2in, belajar nyetir. Iyak, selama ini saya lah supir keluarga, sekarang istri hamil, suami dooong yg nyetir :D

2. Penciuman super sensitif
Menurut saya sih, kemampuan ini lebih banyak negatifnya daripada positifnya. Soalnya ini penciuman aseli sensitif ngga kira-kira. Kalau pagi-pagi ke kantor naek motor, uughhh.. wasalam deh, bau macem2 kecium, dari ikan asin, pafrum orang2, asep knalpot (ini sih pasti yaaa), bau jaket keujanan (hoeeek), bau minyak rambut (hoeeek) segala macem deh. Daaan kebanyakan bau-bauan itu ngga bikin enak, justru bikin enek.. Hoeek.

3. Menggemuk dan ngga ada yang protes
Yes.. yes.. yes.. ini yang saya suka. Hahaha, selama ini kan suka kesel ya, kalau ketemu sama orang, basa-basinya pasti, eeeh.. gemuukan yaaaa... grrrrrr... Sekarang, saya hamil, dah semua orang memaklumi hahaha. Iya lah, mereka justru protes kalau saya kurus. Yang pasti ngga ada lagi komentar dari sekuriti yang dulu-dulu bikin jleb dihati.. Yaitu: "Mba Sandra, hamil ya...?" Gubrak.. -_-" (Padahal saat itu belum hamil dan saya sadar bahwa saya menggendut huhuhu)

4. Bisa ijin dari kantor kalau lagi mual menggila
Hahahaha, ini sih bisa-bisanya saya aja. Setidaknya sekarang ada alesan kalau lagi males masuk kantor atau pengen dateng telat. Piss bos!

5. Dada membesar tanpa implan or silikon
Huakakakaka, tapi emang iya kaaan.. Ibu-ibu hamil ngga perlu deh mikirin dadanya pengen disuntik silikon or operasi biar gede. Udah kodratnya ibu hamil bakal membusung dadanya, meskipun hanya bertahan sampe mungkin kira2 1 atau 2 thn, tapi setidaknya udah pernah lah ngerasain punya dada gede. :D

6. Disayang semua orang
Yang namanya ibu hamil, pastiiiii diperhatiin. Mau di rumah, di kantor, di jalan, ada perlakuan spesial pake telor deh. Meski kadang-kadang paling nyebelin diangkutan umum banyak bapak2 or mas2 yang suka pura2 tidur kalau liat ibu hamil. PLAK! Pak/Mas, situ ngga punya hati ya?? *hormon berbicara*

7. Bisa mewek kapan pun dimanapun
Saat hamil, semua ngerti bahwa ada perubahan hormon. Jadi kalau Bumil suka sensitif or mewek ngga ada alesannya, ya terima aja ya.. Kadang saya juga ngga tau kenapa tiba2 mewek. Inget nyokap di Bandung - mewek, inget kucing - mewek, nonton kartun - mewek. Dimarahin bos dikit - mewek.. hahahaha (kalau yang ini sih alasan)

Baru itu sih kekuatan super yang saya rasain pas hamil ini. Nanti kalau ada lagi disambung deh. :)

You Might Also Like

0 comments